Malam Inagurasi UNP Kediri, Wali Kota Kediri Ajak Mahasiswa Jaga Dan Kembangkan Kota Kediri | SATUKANAL.COM

Satukanal.com, Kediri– Adanya inagurasi menjadi awal masuknya kehidupan sebagai mahasiswa. Dimana kehidupan mahasiswa sudah berbeda dari saat masih menjadi pelajar.

Hal itu diungkapkan Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar dalam Malam Inagurasi Mahasiswa Angkatan 2020-2021 Universitas Nusantara PGRI (UNP) Kediri. Bertempat di GOR Jayabaya, Jumat (1/7/2022).

“Di sini vibesnya berbeda sekali. Saya melihat wajah-wajah orang sukses semuanya di sini. Kalian sudah mahasiswa di sini jadi sudah berbeda,” ujarnya.

Baca Juga :  Kejar Target, Bupati Kediri Bentuk Tim Percepatan UHC

Abdullah Abu Bakar menceritakan UNP Kediri ini merupakan salah satu kampus yang luar biasa. Biasanya setiap tahun UNP ini punya banyak acara. Setiap acaranya pun selalu keren.

“Mudah-mudahan ke depan UNP bisa bikin acara yang lebih keren lagi. Setelah dua tahun kita off semuanya,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Kediri juga mengajak seluruh mahasiswa UNP Kediri untuk menjaga dan mengembangkan Kota Kediri. Dimana kota ini harmoni dan kondusif. Apalagi akan ada bandara dan jalan tol. Pasti Kota Kediri akan jauh lebih ramai.

Baca Juga :  Bupati Kediri Prediksi Peningkatan Nilai Ekonomi Benih Lele 4 Triliun, Usai Bandara Beroperasi

“Di sini kotanya ayem tentrem. Tolong ini dijaga. Kota ini ke depan akan semakin ramai ada bandara dan jalan tol. Pasti juga akan ada multiplier effectnya,” pungkasnya.

Malam inagurasi ini dimeriahkan dengan penampilan Jono Joni serta Woro Widowati. Hadir dalam acara ini Rektor UNP Kediri Zainal Afandi, dan jajaran civitas akademika UNP Kediri. (Adv)