Lomba 17 Agustus, Balap Karung Pakai Helm Bikin Ngakak Warganet. Ajang Bela Diri! | SATUKANAL.COM
Lomba 17 Agustus

Lomba 17 Agustus, balap karung pakai helm (Foto: tangkapan layar Instagram @ngakaksehat)

Satukanal.com, Nasional– Lomba 17 Agustus selalu menjadi daya tarik tersendiri di moment perayaan Hari Kemerdekaan RI. Berbagai macam lomba pun diadakan untuk menyemarakkan moment yang terjadi sekali tiap tahunnya ini.

Seperti halnya dengan salah satu video yang ramai beredar di media sosial. Dalam video yang kocak itu pun terlihat lomba balap karung yang menarik perhatian publik. Bagaimana tidak? Lomba tersebut dilakukan dengan jalan jongkok dan menggunakan helm.

Video yang diunggah oleh akun instagram @ngakaksehat itu pun viral dan mengundang berbagai komentar dari warganet. Banyak warganet yang merasa terhibur dengan unggahan tersebut.

Komentar Warganet pada Lomba 17 Agustus, Balap Karung Pakai Helm

Tak hanya itu, admin dari akun tersebut menjelaskan asal video tersebut. Ia juga memberikan pernyataan soal siapa yang unggul dalam lomba tersebut.

“Yang tengah pake cheat anjirr. Cr: trucker,” jelasnya dikutip pada Kamis (18/7/2022)

Lucunya, ada adegan yang menarik dalam video lomba 17 Agustus tersebut. Salah seorang warganet justru fokus dengan seseorang yang berada di tengah. Mereka pun melontarkan berbagai tanggapan yang mengundang tawa.

“Lucu bangett ngakak,” sambatnya.

“Njerrrrrrrr bohwaattt bgt ,” tambahya.

“No rules,” sahutnya.

“Loh kok udahan, pdhl Pgn liat tampang nya ,” ucapnya.

Beberapa warganet bahkan menyebut bahwa lomba ini dijadikan sebagai ajag bela diri. Pasalnya, para peserta lomba 17 Agustus tampak saling beradu otot satu sama lain.

“Malah gelud,” katanya.

“Kenapa jadi ajang beladiri ,” celetuknya.

“Lomba bgni jo trg harming bestie @hu3_qimberly @vandaliamamuno ,” tulisnya.

Ada pula warganet yang menyebut bahwa atribut yang digunakan masih kurang. Dalam komentarnya, seharusnya ada tambahan plat nomer agar aksesorisnya lebih lengkap.

“Pake helm tapi gak pake plat ,” sahutnya.

https://www.instagram.com/p/ChUqcd1jWsU/

 

 

(Adinda)

Advertisements