Lawan Persik Kediri, Lima Pemain PSS Sleman Absen Karena Akumulasi Kartu | SATUKANAL.COM
May 22, 2022

Satukanal.com, NasionalPSS Sleman dipastikan tidak dapat diperkuat lima pemain intinya saat melawan Persik Kediri di laga lanjutan Liga 1 2022 yang akan terselenggara pada Rabu (2/2/2022) besok. Diketahui kelima pemain itu absen lantaran mendapatkan akumulasi kartu kuning.

Pelatih PSS Sleman I Putu Gede mengatakan kelima pemain tersebut adalah Bagus Prasetiyo, Bagus Nirwanto, Asyraq Gufron Ramadhan, Juninho dan Dave Mustaine.

“Meskipun ada yang tidak ikut di laga mendatang, itu tidak menjadi masalah sebab pemain yang ada selalu siap untuk berjuang melawan Persik lusa,” jelasnya.

Baca Juga :  Persik Kediri Resmi Gaet Wonderkid Asal Papua Jimmy Aronggear

Dia juga mengatakan, hari ini dirinya berfokus melakukan persiapan untuk pertandingan esok.

“Hari ini kita sudah melakukan latihan taktikal untuk besok kita lawan Persik. Kita juga melakukan pembenahan dari pertandingan sebelumnya,” ujar Putu.

Selain itu, pria kelahiran Surabaya tersebut berpendapat Persik yang dilatih oleh Javier Roca kini terlihat lebih berkarakter.

Apalagi, tim yang bermarkas di Stadion Brawijaya, Kediri, itu sudah diperkuat beberapa pemain baru.
“Beberapa pemain baru, seperti Taufiq dan pemain baru lainnya menurut saya patut diwaspadai. Mereka saya lihat lebih punya motivasi,” terang Putu.(Sumber: Suara.com)

Baca Juga :  CEO Persik Kediri Sebut Stadion Brawijaya Belum Pasti Jadi Home Base