Lawan Pemuncak Klasmen, Javier Roca Akui Bhayangkara FC Tim Kuat | SATUKANAL.COM
May 22, 2022

Satukanal.com, Kediri – Melawan Bhayangkara FC, menjadi pertandingan yang tidak mudah bagi Persik Kediri. Meski demikian Pelatih Persik Kediri Javier Roca mengaku telah memotivasi para pemainya untuk tetap bermain maksimal agar dapat meraih point.

” Peluang (kemenangan) 50:50, jadi peluang kemenangan kita terbuka. Berharap bisa menang, memang sangat berat bisa melawan Bhayangkara,” kata Roca saat konferensi pers sebelum pertandingan, Kamis (27/1/2022).
.
Pelatih asal Chile ini mengakui jika tim yang dihadapi oleh Persik Kediri Jumat (28/1/2022) besok di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali merupakan salah satu kandidat juara Liga 1 2021.

Baca Juga :  Cetak Gol Debut Buat Timnas Indonesia U-23, Bintang Persik M Ridwan: Ini untuk Kedua Orang Tua dan Suporter

” Dengan kepercayaan tinggi diharapkan skuat Macan Putih bisa meraih poin. Dengan konsisten dan kepercayaan tinggi semoga bisa meraih poin,” ujarnya optimis.

Sementara itu, salah satu pemain Persik Kediri M Taufik, mengaku siap melakoni laga besok. Dikatakan Eks pemain Persebaya Surabaya tersebut, jika seluruh pemain bakal mengeluarkan kemampuan terbaiknya  untuk meraih poin.

” Meraka (Bhayangkara) tim bagus, papan atas pastinya tidak mudah benar-benar fokus mengeluarkan kemampuan terbaik kami. Semoga dapat meraih poin,” pungkasnya.

Baca Juga :  Persik Kediri Majukan TC Karena Hal Ini, Berangkat ke Jakarta Besok

Diketahui jika Bhayangkara FC sekarang masih kokoh bertenggar di puncak klasmen dengan perolehan point 43. Sementara Persik Kediri terpaut jauh diposisi 14 dengan point 19.

 

Penulis : Anis Firmansyah

Editor : John KT