Laga Indonesia Vs Bangladesh Besok, Shin Tae-yong Sebut Egy Maulana Vikri Tak Akan Ikut Bertanding | SATUKANAL.COM
Indonesia vs Bangladesh

Pemain Timnas Indonesia menghadapi Timnas Timor Leste Dom Lucas dalam pertandingan sepak bola Leg 1 FIFA Matchday di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali (Foto: suara.com)

Satukanal.com, Nasional– Laga Timnas Indonesia vs Bangladesh akan berlangsung besok (01/05/2022) pada pukul 20.30 WIB. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong memastikan Egy Maulana Vikri absen dalam laga yang berlangsung di Stadion Jalak, Bandung tersebut.

Keputusan absennya mantan gelandang serang FK Senica itu dikarenakan kondisi kesehatannya yang masih belum pulih 100 persen. Diketahui, Egy mengalami cedera sata tampil bersama Timnas Indonesia U-23 di laga kontra Thailand di Semifinal SEA Games 2021.

“Egy Maulana Vikri tidak akan main saat melawan Bangladesh,” ungkap pleatih kepala Timnas Senior Indonesia, Shin Tae-yong dikutip dari suara.com.

Baca Juga :  Ide Dekorasi 17 Agustus Unik, Cocok Dipasang di Rumah dan Jalan Kampung

Laga Indonesia vs Bangladesh Penting Untuk Timnas Indonesia

Laga Timnas Indonesia vs Bangladesh ini disinyalir cukup penting untuk dimenangi untuk mendongkrak peringkat Indonesia di rangking FIFA.

Sementara itu, Fachrudin Aryanto, Bek Timnas Indonesia yakin bahwa skuad Garuda bisa mengalahkan Bangladesh. Terlebih, pertandingan besok akan berlangsung di Indonesia, dihadapan para suporternya sendiri.

“Kita sebagai pemain sudah latihan tujuh hari kemarin. Kami sudah siap buat laga besok dan kita senang besok kita main di Indonesia dan dihadiri penonton di stadion, itu yang sudah kita nanti-nantikan,” ujar Fachruddin.

Baca Juga :  Download Lagu 17 Agustus Hari Merdeka Berbagai Versi Untuk Meriahkan HUT RI, Begini Caranya!

“Terus ini jadi persiapan yang bagus untuk ke Kualifikasi Piala Asia 2023, dan juga untuk naikkin ranking di FIFA. Semoga apa yang dipersiapkan pelatih bisa kami laksanakan dan kami bisa menunjukkan yang terbaik,” pungkasnya.

Adapun partai antara Timnas Indonesia vs Bangladesh menjadi laga pemanasan sebelum kualifikasi Piala Asia 2021. Diketahui, Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Asia 2023 itu akan berada di grup A bersama Kuwait, Yordania dan Nepal. (adinda)