Komedian Marshel Sebut 76 Video Dea OnlyFans Yang Dibelinya Untuk Konsumsi Pribadi | SATUKANAL.COM
Komedian Marshel

Marshel Widianto (Foto: Instagram @marshel_widianto)

Satukanal.com, Nasional– Kasus video syur Dea OnlyFans nampaknya masih belum usai. Kali ini, giliran komedian Marshel Widianto yang namanya dikaitkan dengan gusti Ayu Dewanti alias Dea Onlyfans.

Informasiterbaru emnyebutkan bahwa Marshel telah membeli satu google drive yang berisi 76 konten video milik Dea OnlyFans dengan harga Rp1,4 juta.

“Konsumsi pribadi, masa bayar tiba-tiba sebarin lagi. Bayar dulu baru gue kasih,” kata Marshel usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Kamis (7/4/2022) dikutip dari suara.com.

Marshel juga mengaku bahwa dirinya tak menyimpan konten video itu meski sempat membuka akun google drive yang telah dibeli. Alasannya, kata Marshel, karena saat membuka akun google drive itu dan dihapus, dia tak lagi bisa mengaksesnya kembali.

Baca Juga :  Ini Perbedaan Paspor Baru dan Lama, WNI Hendak Keluar Negeri Wajib Tahu!

“Tidak (menyimpan) karena google drive. Ketika aku masuk harus pakai password, tapi ketika aku hapus aku enggak bisa masuk. Sekali saja aku nonton, intip lah,” ujarnya.

Sebelumnya, Marshel mengaku membeli 76 konten video Dea Onlyfans karena ingin membantu. Dia takut Dea tersinggung jika langsung memberikan bantuan dalam bentuk uang, sehingga mengambil langkah dengan membeli konten tersebut.

“Akhirnya gue tuker konten. Kalau gue kasih uang doang, dia takutnya tersinggung, akhirnya tuker konten. Dia kasih gue konten, gue kasih dia uang,” ujarnya

Baca Juga :  Harga Pertamax Naik di Seluruh Indonesia, Cek Daftar Terbaru Harganya!

“Dan kenapa gue pake nomor sendiri banyakan nomor orang lain? Karena niat gue membantu. Karena gue iba sama dia, karena gue merasakan apa yang dirasakan dia. Ketika ekonomi tidak ada dan semua tidak mendukung mungkin gue orang yang bisa mendukung dia saat itu,” tambahnya.

Terkait hal tersebut, Marshel juga telah meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi akibat perbuatannya tersebut. Ia juga mengaku kaget atas peristiwa ini. Ia juga mengaku salah atas tindakannya membeli 76 konten milik Dea Onlyfans itu.

“Ini perbuatan yang enggak bisa dibilang bener juga, gue juga ngakuin salah,” katanya. (Adinda)