Kiper Persik Dikri Yusron Tercatatkan Clean-Sheet Di Tiga Pertandingan Terakhir | SATUKANAL.COM
May 22, 2022
Screenshot_2021-12-10-16-04-54-66_1c337646f29875672b5a61192b9010f9-a6c834d7

Kiper Persik Kediri Dikri Yusron (Dok. Persik Kediri)

Satukanal.com, Kediri – Penjaga Gawang Persik Kediri kelahiran Ciamis, Jawa Barat (Jabar) Dikri Yusron, mencatatkan clean sheet di tiga pertandingan terakhir saat melawan Persebaya Surabaya, Persita Tangerang dan Barito Putera.

Mengenai tiga kali penampilannya yang gemilang, Yusron mengaku bersyukur memiliki rekan tim yang bagus di Persik. Catatan tak kebobolannya tersebut tidak lepas dari kerja kerja pemain lain.

“Saya berterima kasih atas perjuangan teman-teman. Mereka membangun serangan dengan baik sehingga membuat kerja saya menjadi lebih mudah di bawah mistar,” kata Dikri, Jumat (10/12/2021).

Baca Juga :  Bagaskara Diisukan Hengkang Ke Rans Cilegon FC, Ini Kata Manajamen Persik Kediri

Dikri, berusia 26 tahun sebagai kiper juga sukses beberapa kali melakukan penyelamatan gawang skuat Macan Putih. Terutama menepis tendangan keras striker Barito Putera Aleksandar Rakic di menit ke-73, dengan hasil akhir tiga poin.

Dari ketiga pertandingan terakhir, Persik Kediri berhasil mengantongi poin 7 poin, dengan clean-sheet tanpa kemasukan gol dari lawan.

Dikri mengaku lebih memilih merendah atas pencapaiannya. Tetapi, dia sebenarnya banyak juga berkontribusi perolehan apik Persik Kediri.

Baca Juga :  Bintang Persik Arthur Irawan Bagi Pengalaman Berkarier Profesional di Eropa

“Itu semua anugerah Tuhan. Dan saya menjalankan instruksi pelatih ketika melakukan direct, bola ditujukan ke Youssef atau Antoni (Putro Nugroho),” ujarnya

Dia mengatakan, akan kembali fokus ke pertandingan pekan ke-17 melawan Persib Bandung. Harapannya, Persik bisa meraih hasil maksimal di laga terakhir putaran pertama tersebut.

 

 

Pewarta: Anis Firmansyah 
Editor: Ubaidhillah