Duet Kevin/Bagas, Sukses Bawa Kebas Melaju Ke Perempat Final Thomas Cup 2022 | SATUKANAL.COM
May 22, 2022
Thomas Cup 2022

Thomas Cup 2022 (Sumber: pbsi.id)

Satukanal.com, Nasional – Kevin Sanjaya dan Bagas Maulana yang untuk pertama kalinya menjadi pasangan di ajang Thomas Cup 2022 ternyata sukses meraih kemenangan atas Pasangan ganda Thailand, Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul.

Kemenangan pasangan Kebas, Kevin dan Bagas 24-22, 21-11 di lapangan 1 Impact Arena, Nonthaburi, pada Senin (9/5/2022) malam sontak langsung menjadi trending topic di Twitter saat keduanya menjalani duet debut di Thomas Cup 2022 kali ini.

Atas kemenangan duet Kevin/Bagas yang unggul 3-1 atas pasangan Thailand dalam pertandingan Grup A ini juga mendapatkan pujian dari netizen yang mengakui pasangan ganda tersebut cocok bermain bersama.

Baca Juga :  Aisyah Sativa Fatetani, Tunggal Putri Indonesia Mengunci Kemenangan Atas Jerman di Piala Uber 2022

Pelatih ganda putra Indonesia Herry Imam Pierngadi juga turut memberikan komentar atas pasangan yang dijuluki dengan Kebas, Kevin/Bagas ini. Pihaknya mengatakan bahwa Kevin/Bagas juga sering sering melakukan latihan bareng.

“Kevin bermain depan sebagai playmaker perlu didukung bertipe killer atau tukang gebukdaei garis belakang dan itu dimiliki Bagas,” ucap pelatih ganda putra Indonesia Herry.

Kemenangan atas ganda putra Thailand tersebut membawa Indonesia lolos ke tahap selanjutnya, yakni ke babak Perempat Final pada ajang Thomas Cup 2022.

Baca Juga :  Besok, Layanan TV Analog Akan Mulai Dihentikan Kominfo

Sebelumnya Kevin Sanjaya terbiasa berpasangan dengan Marcus Feraldi Gideon dengan julukan The Minions, tetapi Marcus Gideon belum bisa tampil di Thomas Cup kali ini lantaran pemulihan atas operasi yang dijalani sebelumnya.

Sedangkan Bagas terbiasa berpasangan dengan Muhamad Shohibul Fikri yang dijuluki Bakri oleh kebanyakan netizen, sehingga pada Thomas Cup kali ini Kevin Sanjaya menjadi pasangan Bagas untuk menjadi pasangan ganda putra bagi perwakilan Indonesia. (ali/adinda)