Kepala Kantor Imigrasi Malang Lantik 3 ASN Jadi JFT Pemeriksa Keimigrasian Pemula | SATUKANAL.COM
Malang

Caption: Prosesi pelantikan ASN sebagai JFT Pemeriksa Keimigrasian Pemula pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang, Kamis (30/6/2022). Doc: Humas Imigrasi Malang

Satukanal.com, Kota Malang – Sebanyak tiga ASN telah dilantik dan diambil sumpah sebagai Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) Pemeriksa Keimigrasian Pemula pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang, Kamis (30/6/2022).

Ketiga ASN tersebut yakni Mochamad Rizky Herdianto, Akbar Bayu Sadewa, dan Uky Wahyu Pradana.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di Aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang, dan dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang Ramdhani.

Baca Juga :  Lagi! Kantor Imigrasi Malang Kenalkan Layanan Eazy Paspor, Kali Ini Gandeng Unisma

Dalam arahannya, Ramdhani berharap agar para ASN yang baru saja dilantik bisa menjadi aparatur negara yang berintegritas.

Selain itu, Ramdhani meminta mereka dapat bekerja secara profesional, dan mengedepankan etos kerja yang positif. Hal itu agar pelayanan yang diberikan kepada masyarakat lebih optimal.

Selanjutnya, ia berpesan kepada ketiga ASN tersebut untuk menjaga tatanan moral yang luhur dalam mengemban amanah.

“Dengan jabatan yang baru ini, (diharapkan ketiga ASN yang baru dilantik) dapat membawa perubahan berarti ke arah lebih baik bagi pencapaian visi dan misi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang,” kata Ramdhani dalam rilis tertulis yang diterima Satukanal.com. (ADV)

Pewarta: Lutfia
Editor: U Hadi