Adilson Maringa saat menjelang pertandingan melawan Persikabo 1973 (Foto: IG @aremafcofficial)

Satukanal.com, Malang — Kabar meninggalnya Gleycy Coreira yang merupakan kekasih dari kiper Arema FC Adilson Aguerro Maringa lewat postingan instastory akun pribadi kiper Arema FC tersebut.

Sebelumnya kabar kekasih kiper Maringa tersebut dikabar mengalami koma tidak diketahui pasti penyakit apa yang menyebabkan kekasihnya mengalami koma hingga berakhir dengan meninggal dunia.

Hal tersebut jelas menjadi duka yang mendalam bagi kiper Arema FC tersebut, pihak manajemen Arema FC turut menyampaikan duka cita atas meninggalnya kekasih dari kiper Maringa.

Baca Juga :  Lindungi Warisan Sejarah, Pemkot Malang Siapkan Perda Cagar Budaya

Lewat manajer tim Arema FC Ali Fikri menyampaikan “Kami turut berduka cita atas meninggalnya Gleycy Correia yang merupakan orang terdekat Maringa. Kami  juga menguatkan hati Maringa untuk tetap tegar,” ungkap Ali Fikri di aremafc.com.

Selain itu pihak manajemen khususnya Ali Fikri sendiri memahami bahwa dengan meninggalnya kekasih Maringa akan membuat kesedihan yang mendalam, pihaknya juga yakin bahwa Maringa akan segara bangkit untuk bisa tampil pada setiap pertandingan nantinya.

Baca Juga :  Hadiri Pengukuhan FKTKLH Kuburan Londo, Ini Pesan Wawali Sofyan Edi

Manajer tim Arema FC menutupnya dengan mengucapkan “Jadikan ini sebagai semangat untuk bangkit. Harus punya tekat kuat untuk memberikan yang terbaik bagi orang terkasih,” tandas Ali. 

 

Pewarta: Alawi
Editor: Ubaidhillah