Kasus Istri Tikam Suami, Pelaku Ngaku Dapat Bisikan Gaib | SATUKANAL.COM

Olah TKP kasus pembunuhan di Kelurahan Betet, Kota Kediri (Anis/Satukanal)

Satukanal.com, Kediri – Kasus penusukan seorang istri kepada suaminya hingga tewas, kini ditangani oleh Unit PPA Polres Kediri Kota, Rabu (29/6/2022). Kepada polisi pelaku mengaku mendapatkan bisikan gaib untuk melukai korban.

Kasi Humas Polres Kediri Kota, IPDA Nanang Setyawan mengatakan, penyebab tragedi penusukan tersebut diduga karena mendengar suara gaib. S mengaku tanpa sadar melakukan penusukan kepada W merupakan suaminya, dengan sebilah pisau.

“Ditusuk di bagian perut sehingga mengalami luka yang cukup parah, dan tewas. Dan untuk istri terduga pelaku sudah diamankan unit PPA Polres Kediri Kota,” kata Nanang, kepada satukanal.com, Rabu (29/6/2022) siang.

Baca Juga :  Zoom Meeting di Warung Makan, Bupati Kediri Berikan Tauladan Bekerja Dimana Saja

Nanang mengatakan sebelumnya tidak ada pertengkaran di rumah tangga pelaku dan korban. “Pelaku mengaku mendapat bisikan gaib. Hanya tiba-tiba saja sepontan mendapat bisikan gaib,” ujarnya.

Dengan kejadian ini, menurut Nanang terduga pelaku terancam hukuman pasal kekerasan dalam rumah tangga. Saat ini kasus tersebut ditangani langsung oleh Unit PPA Polres Kediri Kota.

Lebih lanjut Nanang menyebut saat ini pihaknya tengah memeriksa satu orang saksi dalam kejadian ini. Satu orang ini merupakan warga Kelurahan setempat. “Satu saksi yang diperiksa ada yaitu inisial K untuk rumahnya di kelurahan Betet Kecamatan Pesantren,” pungkasnya.

Baca Juga :  Kalahkan PSBI dan Perseta Tulungagung, Persedikab Kediri Juarai Trofeo Blitar!

Seperti diberitakan sebelumnya , seorang istri di Kelurahan Betet, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri melakukan penusukan kepada suaminya sendiri. Korban meninggal saat dibawa ke RS Gambiran.

 

 

Pewarta: Anis Firmansyah
Editor: Ubaidhillah