Kantor Imigrasi Malang Layani Eazy Paspor Kepada 103 Calon Jamaah Umroh Wardah Tour & Travel | SATUKANAL.COM

Pelayanan eazy paspor oleh Kantor Imigrasi Malang (foto: humas imigrasi malang)

Satukanal.com, Kota Malang – Kantor Imigrasi Malang tak pernah kehabisan cara untuk melakukan peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Tak hanya di Kota Malang, Kantor Imigrasi Malang bahkan menjangkau hingga Kabupaten Lumajang. Salah satunya dengan kegiatan Eazy Passport untuk mengaukan permohonan paspor secara kolektif kepada 103 calon jamaah umroh Wardah Tour & Travel pada Rabu (29/6/2022).

Dari ke 103 calon jamaah umroh tersebut, 17 pemohon melakukan penggantian paspor habis berlaku, dan 86 lainnya merupakan pemohon paspor baru. Para pemohon tidak perlu datang langsung ke Kantor Imigrasi Malang dan hanya melakukan pemeriksaan berkas, wawancara, serta pengambilan biometrik.

Baca Juga :  Tingkatkan Kualitas dan Keamanan Data Keimigrasian, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang Gelar Bimtek dan Supervisi bersama Direktorat Sistem dan Teknologi Informasi Keimigrasian

“Dengan adanya eazy paspor, pelajar, santri, dan guru tidak perlu datang ke kantor, karena petugas Imigrasi Malang yang akan datang,” ujar Kepala Seksi Lalu Lintas Keimigrasian, Gatot Wirawan.

Untuk lebih mempermudah masyarakat dalam mengakses layanan eazy paspor, Kantor Imigrasi Malang juga menyediakan whatsapp center yang dapat dihubungi melalui 0811-3595-000.(ADV)