Kantor Imigrasi Malang Kembali Layani Eazy Passport, Kali Ini Di PT Berkah Zamzam Wisata Cabang Lumajang | SATUKANAL.COM
Kantor Imigrasi Malang

Caption: Pelayanan Eazy Passport kepada calon jemaah umroh yang terdaftar di PT Berkah Zamzam Wisata Cabang Lumajang, Rabu (8/6/2022). Doc: Humas Kantor Imigrasi Malang

Satukanal.com, Kota Malang – Kantor Imigrasi Malang terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kali ini, Kantor Imigrasi Malang memberikan pelayanan Eazy Passport kepada 83 jemaah umroh yang terdaftar di PT Berkah Zamzam Wisata Cabang Lumajang, Rabu (8/6/2022).

Dari 83 jemaah, 74 jemaah melakukan permohonan paspor baru, dan 9 jemaah lainnya melakukan permohonan untuk mengganti paspor.

“Layanan Eazy Passport ini sangat membantu dan memudahkan kami dalam pengurusan paspor secara kolektif,” ujar PIC PT Berkah Zamzam Wisata Lumajang, Dewi Agustin.

Baca Juga :  Jalan Basuki Rahmat Kota Malang Akan Jadi Searah pada Awal Tahun 2023

Layanan Eazy Passport ini membuat masyarakat dapat melakukan pengajuan permohonan paspor secara kolektif, dan prosesnya semakin mudah. Sebab dapat dilaksanakan di luar Kantor Imigrasi Malang.

Bagi masyarakat yang mengurus paspor tak perlu khawatir terkait penyebaran Covid-19. Pasalnya, pelayanan Eazy Passport juga selalu menerapkan protokol kesehatan. Paspor yang telah jadi pun dapat diambil secara kolektif.

“Dengan adanya Eazy Passport, pemohon tidak perlu ke Kantor Imigrasi Malang. Akan tetapi petugas Imigrasi Malang yang akan datang,” tutur Analis Keimigrasian Ahli Pertama Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang, Fuad Dzulkarnain.

Baca Juga :  DPRD Kota Malang Sampaikan Kekecewaannya terhadap Pemkot Malang terkait Jawaban atas Rancangan KUA-PPAS 2023

Fuad menambahkan, masyarakat yang berada di wilayah kerja Kantor Imigrasi Malang dapat langsung menghubungi WhatsApp center layanan Eazy Passport di nomor 08113595000 . Adapun email yang dapat dihubungi yakni [email protected]. (ADV)

Pewarta: Lutfia
Editor: U Hadi