Kantor Imigrasi Malang Kembali Layani Eazy Paspor Untuk PT Amina Tour Dan Travel | SATUKANAL.COM

Pelayanan eazy paspor di PT Amina Tour & Travel (Foto: Humas Kantor Imigrasi Malang)

Satkukanal.com, Kota Malang – Kantor Imigrasi Malang kembali kepada masyarakat dengan layanan Eazy Passpornya. Kali ini layanan diberikan kepada 141 calon jamaah umroh PT Amina Tour & Travel di Pandaan, Pasuruan dengan rincian 15 permohonan untuk penggantian paspor yang telah habis masa berlakunya, dan 126 lainnya adalah permohonan paspor baru pada Rabu (6/7/2022)..

“Dengan adanya eazy passport, masyarakat tidak perlu ke Kantor Imigrasi Malang akan tetapi petugas Imigrasi Malang yang akan datang” ungkap Adityo Bagus Kurniawan, Kepala Sub Seksi Pelayanan Dokumen Perjalanan RI.

Baca Juga :  Tingkatkan Kualitas Pelayanan UKK Kota Probolinggo, Kantor Imigrasi Malang Gelar Rakor Bersama DPMPTSP-Naker

Seperti biasa, calon jamaah yang mengajukan permohonan harus melalui beberapa proses pendataan seperti pemeriksaan berkas, wawancara, hingga pengambilan biometrik. Dengan adanya layanan Eazy Paspor ini, masyarakat semakin dipermudah sebab mendapatkan layanan hingga pengambilan paspor secara kolektif.

“Seluruh masyarakat di wilayah kerja Kantor Imigrasi Malang dapat mengakses layanan eazy passport dengan menghubungi whatsapp center 0811-3595-000” tambahnya.(ADV)

 

 

Pewarta: Lutfia
Editor: Ubaidhillah