SATUKANAL.COM
Kantor Imigrasi Malang
Caption: Pelatihan teknik videografi di Kantor Imigrasi Malang (Doc: Humas Kantor Imigrasi Malang)
BERITA ADV Kanal Highlight

Kantor Imigrasi Malang Datangkan Influencer untuk Belajar Bikin Konten

Satukanal.com, Kota Malang – Seorang konten kreator dan influencer Tiktok, Wawan Saktiawan, didatangkan oleh Kantor Imigrasi Malang dalam in house training kehumasan.

Kegiatan yang digelar pada Rabu (31/8/2022) itu sebagai bentuk kesadaran Kantor Imigrasi Malang, terhadap pentingnya media sosial dalam proses penyebarluasan informasi.

Dengan konten yang dikemas secara menarik di era disrupsi, informasi di dalam konten yang diproduksi diharapkan dapat menjangkau lebih banyak pengguna media sosial.

“Acara pelatihan ini semoga humas Kemenkumham Korwil Malang dapat memproduksi lebih banyak konten-konten, terutama keimigrasian yang menarik, sehingga informasi dapat diterima sengan baik oleh masyarakat,” kata Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang, Ramdhani.

Baca Juga :  Makin Ramai Kegiatan, Ketua Pokdarwis Kayutangan: Mau Nikmati Nuansa Heritage? Masuk ke Dalam Kampung!

Untuk diketahui, Wawan Saktiawan merupakan seorang CEO IDOZAD Video Production yang sudah memproduksi bermacam-macam video, untuk dijadikan sebagai konten dan viral di media sosial baik Tiktok maupun Instagram.

Baca Juga :  Bupati Malang Raih Anugerah Dwija Praja Nugraha dari PB PGRI

Hal itu sesuai dengan tema yang diambil oleh Kantor Imigrasi Malang, yakni Teknik Mobile Videografi.

Berbagai tips dalam pembuatan konten disampaikan oleh Wawan dalam kegiatan tersebut. Bahkan Wawan mempraktikkan secara langsung mengenai teknik pengambilan gambar dan video melalui kamera handphone.

Para peserta pun diberikan kesempatan untuk mempraktikkan teori dan materi yang telah diberikan. (ADV)

Pewarta: Lutfia
Editor: U Hadi

Kanal Terkait

Satukanal.com