SATUKANAL.COM
Malang
Caption: Pelaksanaan layanan Pandangi Karmila oleh Kantor Imigrasi Malang di BNI Emerald Kantor Cabang Kayutangan, Rabu (24/8/2022). Doc: Humas Kantor Imigrasi Malang
BERITA ADV Kanal Highlight

Kantor Imigrasi Malang Beri Layanan Pandangi Karmila kepada 52 Nasabah BNI Emerald

Satukanal.com, Kota Malang – Pelayanan Datang Lokasi Kantor Imigrasi Malang (Pandangi Karmila) kembali diadakan oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang.

Setelah memberi pelayanan Pandangi Karmila ke beberapa daerah di luar Kota Malang, kali ini Kantor Imigrasi Malang menyasar Bank Negara Indonesia (BNI) Emerald Kantor Cabang Kayutangan, Kota Malang, pada Rabu (24/8/2022).

Bersama BNI Emerald Kantor Cabang Kayutangan, Kantor Imigrasi Malang berhasil melayani 52 nasabah BNI Emerald beserta keluarga, dengan 35 permohonan untuk mengganti paspor yang masa berlakunya habis, dan 17 sisanya melakukan permohonan paspor baru.

“Dengan adanya layanan Pandangi Karmila, masyarakat tidak perlu datang ke Kantor Imigrasi Malang karena petugas Imigrasi Malang yang akan datang,” jelas Analis Keimigrasian Pertama Kantor Imigrasi Malang, Zulfikar Fatoni.

Baca Juga :  Makin Ramai Kegiatan, Ketua Pokdarwis Kayutangan: Mau Nikmati Nuansa Heritage? Masuk ke Dalam Kampung!

Kegiatan tersebut mendapatkan sambutan yang baik dari Kepala Cabang bersama seluruh jajaran keluarga besar BNI Emerald.

Layanan Pandangi Karmila dari Kantor Imigrasi Malang ini mempermudah masyarakat dalam melakukan pengurusan paspor, sebab dapat diajukan secara kolektif.

Baca Juga :  Makin Ramai Kegiatan, Ketua Pokdarwis Kayutangan: Mau Nikmati Nuansa Heritage? Masuk ke Dalam Kampung!

Seperti biasa, proses pelaksanaannya terbilang cukup mudah. Sebab pemohon hanya perlu melakukan pemeriksaan berkas, wawancara, dan disusul dengan pengambilan biometri.

“Seluruh masyarakat di wilayah kerja Kantor Imigrasi Malang dapat mengakses layanan Pandangi Karmila dengan menghubungi WhatsApp center 0811-3595-000 atau email kanim_malang@imigrasi.go.id,” tutur Zulfikar. (ADV)

Pewarta: Lutfia
Editor: U Hadi

Kanal Terkait

Satukanal.com