SATUKANAL.COM
Kado Untuk Hari Ibu
ilustrasi untuk hari ibu (Freepik)
Nasional BERITA

7 Rekomendasi Kado Untuk Hari Ibu, Terbaru Unik dan Mengesankan!

Satukanal.com, Nasional – Beberapa kado untuk Hari Ibu di bawah ini akan menginspirasimu, untuk memberikan hal terbaik untuk ibumu di hari yang spesial. Apa saja kadonya?

Jelang akhir tahun ada satu hari spesial yaitu, Hari Ibu. Ibu adalah sosok yang pertama kali mengenalkan kita akan kasih sayang dan pelajaran pertama tentang dunia. Begitu berjasanya seorang ibu, hingga di seluruh dunia terdapat 1 hari khusus untuk merayakannya yaitu, diperingati setiap tanggal 22 Desember

Selain di hari ulang tahunnya, tak ada salahnya jika kita ingin menunjukkan rasa terimakasih kita pada satu hari spesial tersebut. Masih bingung dengan kado yang akan diberikan kepada beliau? Mungkin 7 rekomendasi kado untuk Hari Ibu di bawah ini bisa jadi inspirasimu. Simak ulasannya!

Rekomendasi Kado Untuk Hari Ibu

Berikut ini rekomendasi Kado Untuk Hari Ibu yang unik dan mengesankan untuk rayakan moment spesial Hari Ibu:

1. Perhiasan atau Aksesoris

(pexels.com)

Jika kamu punya budget lebih, boleh lah untuk membeli kado untuk hari ibu seperti perhiasan dari diamond atau permata maupun emas. Sosok ibu pastinya akan sangat senang jika kamu hadiahkan perhiasan.

Karatnya tidak perlu terlalu besar, karena kado sekecil apapun bisa sangat berkesan. Pilihan perhiasan dan aksesoris seperti cincin, kalung, anting, hingga bros bisa kamu pilih.

Jika anggaran kamu tidak terlalu besar, kamu bisa memilih perhiasan perak, atau silver. Untuk opsi lainnya, aksesoris berbahan titanium juga tak kalah cantik, bahkan tidak mudah menghitam.

2. Tas

(pexels.com)

Apakah ibumu tergolong penyuka atau bahkan kolektor tas? Kamu enggak perlu lagi bingung untuk mencari kado di Hari Ibu. Belikan tas yang sesuai dengan seleranya. Pilihlah tas dengan kualitas yang baik agar hadiah untuk hari ibu yang kamu beri ini bisa awet untuk dipakai.

Pertimbangkan sesuai kebutuhannya dengan melihat opsi ukuran tas agar bisa memuat barang bawaan dengan pas. Jika menurutmu ibumu lebih menyukai tas kecil, tas jinjing hingga pouch atau clutch bisa kamu pilih untuk menyesuaikannya.

3. Produk Skincare atau Perawatan Wajah

(pexels.com)

Merawat wajah memang penting dilakukan sedini mungkin. Namun, saat mulai menua, bukan berarti juga perawatan kulit dapat diabaikan. Justru dengan kualitas kulit yang mulai menurun.

ibu juga perlu merawat kulit secara lebih baik. Pilihlah produk skincare dengan kandungan yang menutrisi dan melembabkan.

Ada baiknya jika kamu memilih paket rangkaian produk perawatan wajah yang bebas alkohol dan terbuat dari bahan alami. Atau kamu juga bisa memberikan produk skincare yang biasa mereka pakai.

4. Tanaman Hias

(pexels.com)

Umumnya, ibu akan senang apabila mendapatkan kado tanaman hias favoritnya. Terutama apabila ibumu adalah sosok yang gemar berkebun serta mempercantik rumah dengan tanaman hias.

Beberapa jenis tanaman hias yang bisa dijadikan kado untuk ibu adalah bunga anggrek, lavender, tanduk rusa, kuping gajah, keladi, sri rejeki, lidah mertua, monstera, janda bolong, sirih belanda, mawar, dan lain sebagainya.

5. Paket Liburan

Jika ibumu jarang pergi menikmati waktu sendiri, atau pergi liburan dengan keluarga. Kamu bisa memberikan kado untuk ibu berupa paket liburan.

Kado paket liburan untuk ibu tidak perlu jauh-jauh, asalkan ibumu bisa menikmati waktu liburan dengan baik, maka ibu pun akan senang.

Lebih baik memberikan paket liburan berdua untuk ibu dan ayah sehingga keduanya bisa menikmati bersama. Cari tempat liburan yang menarik untuk ibu.

Contohnya jika ibu lebih suka berada di lingkungan yang sejuk, maka bisa membelikan tiket menginap di villa atau hotel di gunung dan begitu pula sebaliknya.

6. Uang Cash

Selain barang, memberikan Kado Untuk Hari Ibu bisa berupa uang tunai. Meskipun terkesan tidak romantis, tapi ibu pasti senang menerima uang tunai sebagai hadiah. Nah, cara pemberian uang tunai bisa dengan berbagai cara. Mulai dari cara paling biasa hingga cara yang berkesan.

Kamu bisa memberikan langsung atau mentransfer sejumlah uang ke rekening ibu, atau memberikan uang dengan cara unik seperti menyelipkan uang tunai di kue ulang tahun. Sehingga, ketika memotong kue tersebut, ibu akan menemukan kejutan berupa uang tunai.

7. Tiket Umrah

Jika kamu memiliki budget yang cukup besar, bisa dong memberikan ibu tiket umrah sebagai Kado Untuk Hari Ibu. Membelikan tiket umrah tentunya akan menjadi kado yang spesial untuk ibu. Sebab, biasanya umrah atau naik haji telah menjadi impian atau cita-cita dari orang tua.

Dengan membelikan tiket umrah, maka kamu juga membantu ibu mewujudkan impiannya. Sehingga, kado tiket umrah bukanlah kado biasa. Kado ini nantinya akan sangat berkesan untuk ibu di hari-hari spesial.

Nah itu tadi merupakan 7 rekomendasi kado untuk Hari Ibu. Selamat Hari Ibu untuk para Ibu di dunia!

 

 

 

(Silvia/Adinda)

Kanal Terkait

Satukanal.com