Kabar Buruk Persikmania Jelang Bentrok Vs Bhayangkara FC, 3 Pilar Persik Kediri Dibekap Cedera! | SATUKANAL.COM
Persik Kediri

Caption: Pemain Persik Kediri, Renan Silva (Doc: Persik Kediri)

Satukanal.com, Kediri – Kabar buruk datang dari Persik Kediri. Tiga pemain pilar Macan Putih, julukan Persik Kediri, saat ini harus menjalani latihan terpisah jelang bentrok melawan Bhayangkara FC, Minggu (31/7/2022).

Dua dari tiga pilar Persik Kediri tersebut yakni Renan Silva dan Arthur Irawan. Keduanya mengalami cedera ringan, namun diharapkan tetap dapat dimainkan dalam laga krusial melawan Bhayangkara FC.

“Terakhir ada satu pemain lagi yang terkena cedera hamstring saat TC di Boyolali kemarin, diperkirakan harus menepi sekitar sepekan, namun bisa juga pulih cepat,” jelas Dokter Tim Persik Kediri, M Yusuf Zulfikar, Kamis (28/7/2022).

“Kita akan lihat dalam satu-dua hari ke depan, dan semoga ketiganya bisa tetap diturunkan saat melawan Bhayangkara FC nantinya,” harap Yusuf.

Kondisi Terkini Riyatno Abiyoso

Yusuf melanjutkan, untuk pilar Persik Kediri lainnya seperti Riyatno Abiyoso dipastikan bisa tampil melawan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2022-2023.

Winger asal Purworejo tersebut sempat diturunkan saat skuad Macan Putih berhadapan dengan Persita Tangerang pada 25 Juli 2022 lalu.

Dalam laga tersebut, Abiyoso kerap mendapat benturan dari penggawa lawan, dan beberapa kali harus mendapat perawatan dari tim medis.

Yusuf menjelaskan, kini Abiyoso sudah dapat mengikuti latihan secara normal bersama pemain Macan Putih lainnya, dan siap diturunkan menghadapi Bhayangkara FC.

“Setelah H+1 kita memang lakukan pemeriksaan dan lakukan terapi kepada seluruh pemain, semuanya dalam kondisi baik. Abiyoso yang sempat dirawat juga kini dalam kondisi prima,” beber Yusuf.

Pewarta: Anis
Editor: U Hadi

Advertisements