Kabar Baik Bagi Pecinta Film Horor! Tahun Ini Pengabdi Setan 2 Communion Bakal Tayang | SATUKANAL.COM
May 27, 2022
pengabdi setan 2

Cover film Pengabdi Setan 2 Communion (Foto: Instagram @jokoanwar)

Satukanal.comNasional – Kabar gembira bagi pecinta film horor di Tanah Air. Setelah lama dinantikan, film Pengabdi Setan 2 Communion garapan Sutradara Joko Anwar akan segera tayang di Bioskop Indonesia.

Banyak netizen kepo soal film horor ini. Adapun informasi ini disampaikan langsung oleh Sutradara Joko Anwar melalui laman Instagram pribadinya.

“Dia datang lagi. Segera. Tahun ini. Di bioskop. Siap? #pengabdisetan2,” tulisnya, dikutip dari akun @jokoanwar pada Kamis 6 Januari 2022.

Sebelumnya, teaser film garapan Joko Anwar sudah ditayangkan di bioskop. Namun, hanya jeritan seorang anak kecil.

Baca Juga :  Pemprov Jawa Barat Gelar Konpers di Tengah Kabar Hoax Anak Ridwan Kamil, Emmiril Khan

Film horor seri kedua ini diberi nama Communion, ini terlihat sangat menarik, jika itu mengacu kepada artian komuni.

Komuni sendiri merupakan istilah yang berasal dari bahasa Latin communio kemudian di adaptasi ke dalam bahasa Inggris communion.

Melalui film horor terbaru ini, Joko Anwar ingin menghadirkan kesan persatuan. Ia tidak membeberkan kelanjutan dari postingannya itu, melainkan hanya memberikan pengumuman bahwa film ini sedang ia garap.

Diketahui, film ini merupakan seri kedua film Pengabdi Setan 1 yang menjadi film horor terlaris sepanjang masa dengan total 4,2 juta lebih penonton. Film ini juga berhasil meraih banyak penghargaan di ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2017 lalu.

Baca Juga :  Hasil Futsal SEA Games 2021, Indonesia Babat Habis Myanmar 6-0

Film ini juga sukses besar dan berhasil meraup keuntungan USD 16,2 Juta dolar atau setara Rp 230 miliar. Angka yang cukup fantastis untuk film layar lebar tanah air.

Sayangnya, baik Joko Anwar maupun Tara Basro belum menginformasikan terkait jadwal tayang film ini. Namun demikian, yang bisa dipastikan adalah film Pengabdi Setan 2 akan tayang pada tahun 2022.

 

 

Editor : Naviska