Jembatan Ploso Dijaga Polisi, Polda Jatim Kejar MSA DPO Kasus Pelecehan Seksual | SATUKANAL.COM

Ket foto : Tangkapan video, saat jembatan ploso dijaga oleh para petugas. (Instagram Kabarjombang/satukanal)

Satukanal.com, Jombang – Sebuah video Jembatan Ploso Jombang dipenuhi Polisi viral di media sosial. Berdasarkan informasi yang didapat Satukanal.com, aparat berjaga ini adalah tindak lanjut dari penangkapan MSAT tersangka kasus pelecehan seksual di Jombang, Minggu (3/7/2022).

Berdasarkan pantauan penjagaan di sekitar area jembatan ploso juga sampai sekarang masih terus dilakukan oleh pihak kepolisian.

Kapolres Jombang, AKBP Mohammad Nurhidayat, saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, bahwa memang benar bahwa ada anggota kepolisian dari Polda Jatim yang berada di Ploso.

Baca Juga :  Berkunjung ke Ponpes Ploso Kediri, Kapolri Listiyo Sigit Minta Doa Kiai untuk Institusi Polri

Ia melanjutkan, bahwa tadi siang, pihak Polda Jatim meminta bantuan tim dari Resmob Polres Jombang guna melakukan penangkapan terhadap MSA yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Tadi siang dari Polda Jatim menghubungi dan minta bantuan personil dari Resmob Polres Jombang untuk melakukan penangkapan terhadap MSA,” ucapnya pada Minggu (3/7/2022).

Dari informasi yang beredar, terjadi aksi kejar-kejaran antara pihak kepolisian dan salah satu rombongan yang diduga didalamnya terdapat MSA.

Baca Juga :  Cekcok dengan Dalih Sering Di-bully, Pemuda Mojokerto Tusuk Rekan Kerja Pakai Badik

Informasi lebih lanjut, diketahui ada tiga orang yang diamankan pihak kepolisian dan langsung dibawa ke Polda Jatim untuk dimintai keterangannya lebih lanjut.

 

 

 

Pewarta : Anggit Pujie Widodo
Editor: Ubaidhillah