Jelang Liga 3 Nasional, Persedikab Kediri Gelar TC Di Pantai Prigi | SATUKANAL.COM
May 22, 2022
IMG_20220111_15480653-a067ec40

Satukanal.com, Kediri – Persedikab Kediri hari ini melakukan program Pemusatan Latihan atau Training Center (TC) pemain di Pantai Prigi Trenggalek, Selasa (11/1/2022) siang.

Media Officer Persedikab Kediri Dhimas Andika, mengatakan pemusatan latihan ini menjadi program kesiapan pemain menghadapi babak Nasional liga 3, yang dijadwalkan pada 29 Januari mendatang.

Selama 5 hari, pemusatan latihan bakal digelar bersama pemain dan tim pelatih. “Hari ini kita sehabis makan siang, pelatih dan pemain akan berangkat ke Pantai Prigi untuk melakukan TC,” kata kata Dhimas kepada satukanal.com, Selasa (11/1/2022).

Baca Juga :  Luar Biasa! Batik Motif Panji dari Pelosok Desa di Kabupaten Kediri Tembus Mancanegara

Dia menjelaskan program latihan yang diterapkan bakal fokus untuk latihan fisik dan taktikal. Disebutkan ltihan fisik dilakukan saat pagi dan taktikal pada malam hari, kemudian latihan tersebut dilakukan secara maraton.

Menurut Dhimas, program pemusatan latihan pemain ini merupakan lanjutan sejak waktu 2 Minggu, lalu. Bertujuan menggenjot fisik dan taktikal pemain, sebelumnya sudah dilakukan laga internal dengan beberapa klub daerah.

“Yang pelatih kejar ada sedikit game internal dengan beberapa klub daerah, Minggu ini adalah lanjutan dari program fisik dan taktikal yang sudah di lakukan kemarin,” ujarnya.

Baca Juga :  Polda Jatim Amankan Seorang Tersangka Kasus Ledakan Petasan di Badas Kediri

Ditambahkan, dalam TC pemain ini juga turut bergabung sejumlah 4 pemain baru di skuat asuhan Pelatih Toni Ho.

“Jadi fix skitar 4 pemain. Yang kita umumkan kemarin masih Rafli Ramada. Seminggu ini ada beberapa pemain seleksi yang masih dipantau pelatih,” pungkasnya.

Pewarta: Anis Firmansyah

Editor: Ubaidhillah