Jelang Liga 3 Nasional, 14 Pemain Persedikab Kediri Bakal Dicoret | SATUKANAL.COM
May 22, 2022
IMG_7966-c20d8445

Satukanal.com, Kediri – Persedikab Kediri melakukan perombakan pemain untuk menghadapi gelaran Liga 3 Nasional musim ini. Sebanyak 14 pemain bakal dicoret dari skuat berjuluk Bledug Kelud.

Media Officer Persedikab Kediri Dhimas Andika, mengatakan secara bertahap 14 pemain dicoret mulai dari tanggal 18 Desember lalu. Pencoretan ini dilakukan karena penilaian kemampuan dan evaluasi pelatih Persedikab Kediri, Tony Ho.

“Alasan pencoretan, kemarin ketika kita ada evaluasi dari pelatih. Ada beberapa nama pemain yang tidak kita lanjutkan kontraknya, itu semua (keputusan) dari pelatih,” kata Dimas, kepada satukanal.com, Selasa (28/12/2021).

Baca Juga :  Kakek di Kediri Ini Diringkus Polisi Gegara Cabuli Bocah 9 Tahun

Disebutkan oleh Dhimas, hingga saat ini pihaknya terus melakukan pemantauan dan seleksi pemain baru. Terbaru, Senin (27/12) total keseluruhan 24 pemain latihan di Stadion Brawijaya Kediri.

Jumlah tersebut dihitung dari, 14 pemain yang dicoret ditambah Pemain baru yang mengikuti seleksi. “Yang tidak kita lanjutkan kerjasamanya bertahap mulai tanggal 18 Desember, sekitar 14 pemain yang tidak kita lanjutkan,” ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Persedikab Kediri Tony Ho ditemui usai sesi latihan, dia mengatakan masih ada 5 pemain baru yang mengikuti seleksi.

Baca Juga :  Menilik Produsen Opak Gambir Kediri, Resepnya Turun-temurun Lo

Melalui seleksi ini, Tony juga mengungkapkan ingin mengetahui kemantapan dan kualitas pemain bergabung dalam skuatnya. “Jadi pemain-pemain ini terdiri dari banyak klub. Entah yang pernah kita lawan dan baru, akan kita ambil sesuai dengan kebutuhan tim,” pungkasnya.

 

 

Pewarta: Anis Firmansyah 
Editor: Ubaidhillah