Jelang Lawan PSIS Semarang, Javier Roca Cemas Pemainya Terpapar Covid -19 | SATUKANAL.COM
May 22, 2022
Pelatih Persik Ketar-ketir Skuatnya Mendadak Covid, Jelang Lawan PSIS Semarang

Pelatih Persik Ketar-ketir Skuatnya Mendadak Covid, Jelang Lawan PSIS Semarang

Satukanal.com, Kediri – Pelatih Persik Kediri Javier Roca berharap sejumlah pemainya tidak lagi terkonfirmasi Covid-19, jelang menghadapi PSIS Semarang di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali, Minggu (6/1/2022).

Seperti dipertandingan sebelumnya, dari hasil pemeriksaan kesehatan terindikasi enam pemain terkonfirmasi Covid-19. Jelang pertandingan melawan tim PSS Sleman, Rabu (2/2/20022).

Hasil ini tentunya bisa mengurangi kekuatan tim, meski akhirnya Persik Kediri dapat memenangkan pertandingan waktu itu saat melawan PSS Sleman di pekan ke 22.

“Besok menunggu pcr akhir Swab, semoga anak-anak semua masih dalam keadaan negatif(Covid-19),” kata Roca, saat konferensi pers sebelum pertandingan, Sabtu (5/2/2022).

Baca Juga :  Bertekad Tembus Pemain Inti Persik Kediri, Jeam Kelly Sroyer: Mudah-mudahan Bisa Dipanggil Timnas

Dia menyebutkan dari 6 pemain terkonfirmasi Covid-19, satu pemain dinyatakan sembuh. Pemain tersebut adalah Yusuf Meilana yang sudah juga bergabung didalam latihan Skuat Macan Putih.

Diketahui sejumlah enam pemain Persik Kediri terkonfirmasi Covid-19, jelang melawan tim PSS Sleman pada gelaran Liga 1 pekan ke 22, lalu.

Enam pemain tersebut adalah Arthur Irawan, Dian Agus Prasetyo, Dikri Yusron Afafa, Youssef Ezzejjari, Yusuf Meilana dan Misbahul Akmal Santoso.

Baca Juga :  CEO Persik Kediri Sebut Stadion Brawijaya Belum Pasti Jadi Home Base

“Ada satu (pemain) kembali dari karantina Yusuf, saya berharap semua juga dapat bergabung kembali dalam latihan,” ujarnya.

Melawan PSIS Semarang dipekan 23 Liga 1 ini, Roca mengaku siap untuk mengulang kembali raihan tren positif. Dimana dua pertandingan terakhir mampu menyapu bersih tiga poin kemenangan.

“Kondisi tim kondusif, dalam sepakbola memang gampang kalau bisa memenangkan pertandingan, dan lebih optimis saat menang,” pungkasnya.

Penulis : Anis Firmansyah

Editor    : John