Javier Roca Siapkan Strategi Khusus Melawan Persikabo 1973 | SATUKANAL.COM
May 22, 2022
IMG_20211115_12111741-57392ed1

Satukanal.com, Kediri – Persik Kediri mulai menyusun strategi kemenangan tiga poin, dalam lanjutan pertandingan Liga 1 menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar Bali, Jumat (14/1/2022) pekan ini.

Pelatih Persik Kediri Javier Roca, mengungkapkan persiapan gelaran pertandingan dilakukan jarak 3 – 4 hari sebelum kick off. Startegi khusus disiapkan untuk mengantisipasi gerakan lawan secara ofensif maupun defensif.

“Hari ini kita memulai membaca kelemahan dan kelebihan dari Persikabo,” kata Roca saat konferensi pers bersama awak media, Selasa (11/1/2022).

Baca Juga :  Ferinando Pahabol Beberkan Alasan Gabung Persik Kediri

Dia menjelaskan melawan tim Persikabo yang akan datang, bakal menjadi tantangan bagi skuatnya. Persikabo dinilainya mempunyai materi individu pemain berkualitas dan merupakan tim yang kuat.

“Jadi yang paling pertama mewaspadai seluruh pemain khususnya pemain asing, sekarang mereka tambah jg pemain didepan,” katanya.

Dia menargetkan untuk memperoleh kemenangan 3 poin dalam laga pertandingan melawan Persikabo mendatang. Hal ini dinilainya untuk menaikan peringkat klasemen di putaran kedua Liga 1 musim ini.

Baca Juga :  Sempat Diragukan Kapasitasnya, Javier Roca Justru Selamatkan Persik dari Degrdasi

“Kita dapat 3 atau 1 poin bersyukur. Yang pasti kita harus dapat poin apalagi dengan situasi yang sekarang,” tukasnya.

 

 

Pewarta: Anis Firmansyah 

Editor: Ubaidhillah