Jadwal Uber Cup 2022, Hari Ini Indonesia Tantang Jepang | SATUKANAL.COM
May 27, 2022
Tim Putri Indonesia

Bilgis Prasista (Foto: pbsi.id)

Satukanal.com, Nasional – Laga terakhir fase grup Uber Cup 2022 Indonesia akan bertemu dengan Jepang. Pertandingan ini akan memperebutkan status juara grup antara Indonesia dan Jepang pada fase grup.

Baik Indonesia maupun Jepang sudah sama-sama memastikan lolos ke tahap perempat final Uber cup 2022 setelah kedua tim sama-sama memenangi dua pertandingan pertamanya yang ada di grup A.

Indonesia memastikan lolos setelah menundukkan Jerman dengan hasil akhir 5-0 pada Selasa (10/5/2022) sedangkan Jepang menyapu bersih dan meraih kemenangan saat menghadapi perwakilan dari Prancis.

Baca Juga :  8 Amalan Malam Lailatul Qadar pada Sepuluh Malam Terakhir Ramadan

Dalam menghadapi Jepang, Indonesia melakukan perubahan di mana hanya Bilqis Prasista dan Lanny Tria Mayasari yang akan kembali dimainkan. Nantinya Bilqis Prasista akan bertemu dengan pebulu tangkis nomor satu dunia, Akane Yamagchi.

Sedangkan, di partai kedua Melani Mamahit/Tryola Nadia akan bertemu dengan pasangan Jepang Nami Matsuyama/Chiharu Shida. Sementara Tasya Farahnailah akan menantang Sayaka Takahashi.

Pada laga ganda putri akan mempertemukan antara Lanny Tria Mayasari/Jesita Putri Miantoro dan Yuki Fukushima/Mayu Matsumoto dan di partai terakhir akan diisi oleh Siti Sarah Azzahra melawan Riko Gunji.

Baca Juga :  Liga Italia: Hasil AC Milan vs Hellas Verona 3-1, Perebutan Scudetto Berlanjut

Laga Indonesia melawan Jepang akan tersaji pada Uber Cup 2022 kali ini dan akan dimainkan di Impact Arena, Bangkok pada Rabu (11/5/2022) mulai pukul 09.00 WIB.

Jadwal Uber Cup 2022: Susunan Pemain Indonesia vs Jepang

  • Bilqis Prasista vs Akane Yamaguchi
  • Melani Mamahit/Tryola Nadia vs Nami Matsuyama/Chiharu Shida
  • Tasya Farahnailah vs Sayaka Takahashi
  • Lanny Tria Mayasari/Jesita Putri Miantoro vs Yuki Fukushima/Mayu Matsumoto
  • Siti Sarah Azzahra vs Riko Gunji

(ali/adinda)