Jadwal Timnas Indonesia Vs Meksiko Toulon Cup, Garuda Muda Optimis Raih Poin Sempurna
Timnas Indonesia vs Meksiko

Pemain timnas Indonesia U- 19 saat melawan timnas Ghana (Foto: pssi.org)

Satukanal.com –  Timnas Indonesia vs Meksiko pada ajang Toulon Cup di Stade de Lattre-de Tassigny Prancis pada Minggu (5/6/2022) pukul 22.30 WIB.

Setelah mengalami kekalahan 1-0 atas Venezuela pada laga perdananya dan bangkit pada laga keduanya saat menang dengan skor tipis  1-0 melawan Ghana.

Hasil positif melawan Ghana ini menjadi dorongan semangat meraih poin sempurna saat Timnas Indonesia vs Meksiko. Indonesia tetap optimis meraih hasil terbaik pada pertandingan ketiganya.

Pertandingan melawan Meksiko kali ini bisa dibilang laga penentuan di mana jika timnas Indonesia berhasil menang dengan gol yang cukup besar makan peluang untuk jadi runner up grup terbuka lebar.

Baca Juga :  Hasil Final Badminton Singapore Open 2022: Wakil Indonesia Resmi Jadi Juara Umum

Kans tersebut juga tidak bisa dibilang mudah dimana Meksiko mengincar kemenangan guna untuk meloloskan diri sebagai runner up pula, sehingga head to head gol akan sangat penting pada lagi kali ini.

Dikutip dari pssi.org, Dzenan Radoncic selaku asisten pelatih timnas Indonesia U-19 setelah menang atas Ghana mengatakan, pihaknya akan bermain seperti biasa tanpa tekanan dan fokus pada persiapan melawan Meksiko.

Baca Juga :  Juara Piala Presiden dengan 3 Pelatih Berbeda, Arema FC: Bukti Lambang di Dada Lebih Besar

“Kami tentu mengincar kemenangan, seperti laga-laga sebelumnya, saya yakin dan percaya diri. Karena lawan-lawan kami umurnya sama. Kami akan terus berjuang hingga final,” ujar Dzenan.

Timnas Indonesia diprediksi bakal mengandalkan pemain seperti Ronaldo Kwateh yang punya sedikit pengalaman bermain dengan timnas senior U-23 kemarin dan Raka Cahyana yang mencetak gol pada saat melawan Ghana. Pertandingan bisa kalian saksikan lewat live streaming di platform digital RCTI+ pada pukul 22.30 WIB nanti. (Ali Bisri/Danu S)