Jadwal Piala Presiden 2022: Persikabo 1973 Vs Arema FC, Duel Sengit Grup D | SATUKANAL.COM

Logo piala presiden (Foto: pssi.id)

Satukanal.com, Bola — Tuan rumah Piala Presiden Grub D Arema FC hari ini Minggu (19/6/2022) akan bertemu dengan Persikabo 1973. Pertandingan antar keduanya akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. 

Selaku tuan rumah Arema FC jelas menargetkan menang maraih tiga poin untuk menjaga peluang lolos ke fase selanjutnya.

Selain pertandingan antara Persikabo 1973 vs Arema FC pertandingan pada Grup D lainnya juga mempertemukan PSM Makassar melawan Persik Kediri yang juga sama-sama mengumpulkan tiga poin pada klasemen.

Arema FC dituntut untuk tampil kuat untuk mengamankan kemenangan melihat Persikabo 1973 juga memiliki peluang untuk lolos, ini akan menjadi duel yang panas pada pertandingan yang terjadi pada Grup D Piala Presiden 2022.

Baca Juga :  Javier Roca Sakit Jelang Lawan Borneo FC, Sinyal Mundur dari Persik Kediri?

Pertandingan PSM Makassar vs Persik Kediri dahulu yang akan dimainkan di Stadion Kanjuruhan Malang, dimana pertandingan kedua klub ini dijadwalkan kick off pada pukul 16.00 WIB hari ini.

Sedangkan jadwal pertandingan Persikabo 1973 vs Arema FC akan berlangsung pada pukul 20.30 WIB setelah pertandingan PSM Makassar melawan Persik Kediri yang sama-sama bermain di Kanjuruhan Malang.

Kedua pertandingan akan menjadi penentuan untuk lolos ketahap selanjutnya, bermain dengan hasil imbang tidak menjadi pilihan kali ini, mengingat empat klub yang di Gtup D sama-sama punya peluang untuk lolos.

Baca Juga :  Gagal di Laga Kandang, Roca Kembali Permasalahkan Finishing Para Pemainnya

Saat ini, Arema FC menjadi pemuncak klasemen lantaran baru mengoleksi satu kartu kuning diikuti PSM Makassar (2), dan Persik Kediri, serta Persikabo 1973 yang sama-sama mengumpulkan tujuh kartu kuning.

Berikut ini jadwal lengkap matchday ketiga Piala Presiden 2022 hari ini, Minggu (19/06/22):

16.00 WIB: PSM Makassar vs Persik Kediri

20.30 WIB: Persikabo 1973 vs Arema FC

 

Pewarta: Alawi
Editor: Ubaidhillah