Insiden Benturan Kiper Adi Satriyo, Roca Ingatkan Harga Sebuah Nyawa | SATUKANAL.COM
May 22, 2022
Kiper Persik Kediri, Adi Satriyo (dok.)

Kiper Persik Kediri, Adi Satriyo (dok.)

Satukanal.com, Kediri – Pelatih Persik Kediri Javier Roca sangat menyayangkan insiden tabrakan kipernya Adi Satrio dengan pemain asing Borneo FC, Kei Herose di laga hari ini, Sabtu (8/1/2022) malam.

Diketahui, tabrakan keras itu terjadi di menit-menit akhir pertandingan Persik Kediri Vs Bornoe Fc, Adi yang kesakitan pada akhirnya dibawa oleh ambulan dari tengah lapangan.

“Tentang nyawa, 3 atau 1 poin pun tidak pantas dibandingkan dengan satu nyawa. Kita pikirkan Adi Satriyo,” kata Javier Roca saat konferensi pers usai pertandingan, Sabtu (8/1/2022).

Baca Juga :  Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Pasar Ngadiluwih

Meski dibawa Mobil Ambulans beruntungnya Adi tidak mengalami kondisi buruk dan tidak sampai mengalami kondisi fatal dalam insiden benturan ini.

Menurut Roca hasil akhir pertandingan ini tidak menjadi sangat penting dan fokus untuk menatap laga selanjutnya.

“Kita masih bersyukur teman kita masih sadar, teman kita (Adi Satriyo) dibawa ke rumah sakit. Hasil sangat tidak penting kiper sudah selamat, kita menatap pertandingan kedepan,” ujarnya.

Baca Juga :  Catat! Ini Lo Titik Rawan Macet di Jombang Saat Arus Mudik dan Balik Lebaran 2022

Diketahui, Adi Satriyo merupakan salah satu pemain anyar di windows transfer pertengahan Desember 2021, yang haru ini masuk ke line up utama permainan.

Pemain anyar yang masuk skuat line up utama babak pertama diantaranya Taufik, Fahmi Al Ayubi, dan penjaga gawang eks PSS Sleman Adi Satriyo.

Pewarta: Anis Firmansyah

Editor: Ubaidhillah