Innalillahi, Lily Wahid Adik Kandung Gus Dur Wafat
May 22, 2022
Lily Wahid

Caption: Nyai Hj Lily Khodijah Wahid Hasyim atau Lily Wahid, adik kandung Gus Dur yang baru saja tutup usia. (IG Tebuireng.co)

Satukanal.com, Kabupaten Jombang – Kabar duka datang dari keluarga Pondok Pesantren Tebuireng, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Adik ketiga dari almarhum KH Abdurrahman Wahid atau yang akrab disapa Gus Dur, yakji Nyai Hj Lily Khodijah Wahid binti KH A Wahid Hasyim atau Lily Wahid berpulang ke Rahmatullah pada Senin (9/5/2022).

Kabar duka ini diketahui dari pesan berantai di beberapa grup WhatsApp yang menyebut adik kandung presiden ke-4 Republik Indonesia itu meninggal dunia sekitar pukul 16:28 WIB di RSCM Jakarta.

Baca Juga :  Dekat Dengan Gus Dur, Prabowo Bernostalgia di Tebuireng

Dari pesan berantai yang didapatkan Satukanal.com, jenazah akan disemayamkan di West Covina Blok SH 6/31, Kota Wisata Cibubur, Bogor. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di Pesantren Tebuireng Jombang, Selasa (10/5/2022) besok.

Jenazah akan berangkat dari rumah duka pada Selasa besok pukul 05.00 WIB, dengan estimasi kedatangan jenazah di Pondok Pesantren Tebuireng sekitar pukul 07.00 WIB.

Kabar tersebut juga bisa dipastikan kebenarannya, setelah akun Instagram Tebuireng.co memberikan kabar duka lewat postingan beberapa menit yang lalu.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut Elf Tubruk Truk Fuso yang Mogok di Kediri, 2 Penumpang Asal Malang dan Batu Tewas di TKP

“Pesantren Tebuireng turut berduka cita atas wafatnya, ibu Nyai Hj Lily Khodijah Wahid (Cucu Hadratussyaikh KH M Hasyim Asy’ari),” tulis caption pada postingan tersebut.

Reporter: Anggit Pujie Widodo
Editor: U Hadi