Rekap Hasil Indonesia Vs Jepang 1-4 Di Ajang Uber Cup 2022 | SATUKANAL.COM
May 22, 2022
Indonesia vs Jepang

Tim Indonesia di ajang Uber Cup 2022 (Foto: pbsi.id)

Satukanal.com, Nasional – Tim Piala Uber 2022 dimana Indonesia vs Jepang berhasil dimenangkan oleh wakil Jepang dengan skor 1-4.

Atas kemenangan tersebut Jepang berhasil menjadi juara Grup A dan lolos ke perempat final bersama Indonesia yang juga sudah lolos pada pertandingan sebelumnya.

Secara mengejutkan partai pertama berhasil dimenangkan oleh wakil Indonesia lewat Bilqis Prasista saat melawan Akane Yamaguchi dengan perolehan tiap game 21-19 dan 21-19 kemenangan tersebut membuat Indonesia unggul 1-0 atas Jepang.

Partai kedua diisi oleh pasangan ganda putri Lanny/Jesita melawan pasangan ganda putri Jepang Fukushima/Mayu membuat kedudukan menjadi 1-1, partai kedua berhasil dimenangkan oleh wakil Jepang dengan perolehan 21-14.

Baca Juga :  UTBK 2022 Dimulai Hari Ini, Cek Alur Pelaksanaan serta Dokumen yang Wajib Dibawa

Pasangan ganda putri Indonesia kalah pengalaman atas wakil Jepang, sempat memberikan tekanan dan bikin repot wakil Jepang pasangan Indonesia Lanny/Jesita harus menelan kekalahan di game keduanya 15-21.

Pasangan Indonesia satunya juga mengalami kekalahan dimana wakil Jepang Nami Matsuyama/Chiharu Shida memaksa pasangan Indonesia Melani Mamahit/Tryola Nadia dengan kekalahan dalam duel tiga game langsung.

Dengan hasil tersebut Indonesia semakin tertinggal jauh atas Jepang dengan skor 1-3, sementara tunggal putri Indonesia yang dimainkan oleh Tasya Farahnailah juga harus pasrah mengalami kekalahan atas tunggal putri Jepang Sayaka Takahashi dalam dua game.

Baca Juga :  Perolehan Medali SEA Games 2022, Indonesia Berada di Urutan Ketiga

Tunggal putri Indonesia pada partai terakhir dimana Siti Sarah Azzahra yang berhadapan dengan Riko Gunji berhasil dimenangkan wakil Jepang dengan dua game langsung 12-21 dan 22-24 hanya dalam waktu 36 menit saja.

Nah, itulah rekap hasil Indonesia vs Jepang 1-4 di Ajang Uber Cup 2022. (ali/adinda)