Laga Indonesia Vs Bangladesh Dihadiri Penonton, Fachrudin: Bisa Memompa Semangat Timnas | SATUKANAL.COM
Indonesia vs Bangladesh

Kapten Timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto (Foto: PSSI)

Satukanal.com, Nasional– Pertandingan Timnas Indonesia vs Bangladesh akan berlangsung besok, Rabu (01/05/2022) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, jawa Barat. Bagi nada yang ingin menyaksikannya secara live streaming bisa melalui vidio.com mulai pukul 20.30 WIB.

Pada laga Timnas Indonesia vs Bangladesh ini nantinya bisa disaksikan langsung oleh penonton. Terkait hal ini, kapten Timnas Indonesia, Fachrudin Aryanto memberikan tanggapannya.

Tanggapan Fachrudin terhadap Laga Indonesia vs Bangladesh

Situasi ini memberikan kebahagiaan tersendiri bagi bek berusia 33 tahun tersebut.Menurutnya, kehadiran penonton di stadion merupakan yang paling dinantikan skuat Garuda.

Baca Juga :  Harga Pertamax Naik di Seluruh Indonesia, Cek Daftar Terbaru Harganya!

Ia berharap keberadaan penonton dapat memompa semangat Timnas Indonesia sehingga bisa mengalahkan Bangladesh.

“Kami senang laga bisa dihadiri penonton. Itu yang kami nantikan. Laga itu juga dapat menaikkan peringkat kami di FIFA,” ungkap Fachruddin Aryanto dikutip dari laman PSSI.

“Semoga kami bisa melaksanakan perintah pelatih dan menunjukkan performa terbaik,” lanjut bek asal Madura United tersebut.

Seperti diketahui, laga ini merupakan pertandingan pertama Timnas Indonesia dengan penonton di stadion sejak merebaknya pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Link Download Logo HUT RI ke-77, Simak juga Pedoman Penggunaannya!

PSSI sendiri telah menyiapkan 9000 lembar tiket untuk para penonton yang ingin memberikan dukungan langsung kepada anak asuh Shin Tae-yong.

Adapun laga ini disebut sebagai pertandingan yang penting bagi Timnas Indonesia. Kemenangan menjadi harga mati bagi Shin Tae-yong karena bisa menaikkan peringkat Timnas Indonesia dalam tabel FIFA.

Sebagai informasi, saat ini Bangladesh memiliki ranking FIFA 188, sedangkan Timnas Indonesia 159. Posisi tertinggi yang pernah diraih Bangladesh adalah 110 (April 1996), sedangkan Tim Merah-Putih di peringkat 76 (September 1997). (adinda)