Jadwal Timnas Indonesia Vs Aljazair Di Toulon Cup 2022 Hari Ini | SATUKANAL.COM
Indonesia vs Aljazair

Pemain Indonesia U-19 saat berlaga melawan Meksiko di Toulon Cup 2022 (Foto: pssi.org)

Satukanal.com, Internasional— Indonesia vs Aljazair akan menjadi pertandingan keempat bagi Indonesia U-19 diajang Toulon Cup 2022 kali ini. Setelah sebelumnya kalah dari Meksiko 2-0, Venezuela 1-0, serta menang lawan Ghana 1-0.

Pada pertandingan Indonesia vs Aljazair ini memperebutkan posisi sembilan pada klasemen Toulon Cup 2022 setelah gagal berhasil lolos pada tahap semifinal.

Laga Indonesia vs Aljazair akan berlangsung di Stade Fernand-Fournier, Arles, Prancis pada Rabu (8/6/2022) pukul 23.00 WIB nanti. Saat ini Indonesia hanya mengoleksi tiga poin dari tiga pertandingan yang sudah dimainkan.

Baca Juga :  Timnas Indonesia vs Myanmar Akan Berlaga di Semifinal AFF U-16 2022 Malam Ini, Begini Prediksinya!

Komentar Dzenan Radoncic Terkait Indonesia vs Aljazair

Pelatih Indonesia U-19 Dzenan Radoncic mengatakan setelah pertandingan melawan Meksiko bahwa sejauh ini pihaknya merasa puas dengan penampilan para pemain selama turnamen.

“Dengan satu modal kemenangan dari Ghana, ini merupakan yang terbaik bagi para pemain. Jadi kami akan mempersiapkan lebih baik lagi untuk Piala Dunia U-20 nanti, sejauh ini mereka bekerja dengan baik. Saya senang, mereka berkembang pesat, mereka belajar banyak tentang sepak bola dunia,” dikutip dari pssi.org.

Baca Juga :  Timnas Indonesia U-16 Disebut Bisa Kalahkan Myanmar di Semifinal Piala AFF, Begini Alasannya

Situasi Aljazair juga hampir sama dengan Indonesia dimana ia gagal lolos ke semi final setelah hanya menang satu lawan Komoro dan kalah saat bertemu dengan Jepang serta Kolombia, sehingga berada pada posisi juru kunci Grup C Toulon Cup 2022 kali ini.

Terlepas dari hasil yang didapat timnas Indonesia U-19 Dzenan Radoncic menilai bahwa para pemain mengalami banyak kemajuan berkat turnamen Toulon Cup 2022. Hal tersebut merupakan pengalaman yang bagus bagi para pemain. 

(ali/adinda)