SATUKANAL.COM
Imigrasi Malang
Salah satu warga berkunjung sekaligus berkonsultasi mengenai layanan paspor di both keimigrasian di Malang City Expo 2022
ADV

Imigrasi Malang Buka Both Pelayanan Paspor di Malang City Expo 2022

Satukanal.com, Kota MalangKantor Imigrasi Kelas I TPI Malang berkolaborasi dengan Humas Direktorat Jenderal Imigrasi turut berpartisipasi dalam pameran Malang City Expo 2022.

Dalam kagiatan tersebut, pihak Imigrasi membuka both pelayanan paspor, sekaligus memberikan sosialisasi mengenai aplikasi M-Paspor dan layanan paspor kolektif (eazy paspor) ke pengunjung.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang, Ramdhani menjelaskan, both pelayanan paspor yang disajikan di Malang City Expo 2022 menggunakan system walk in tanpa perlu antre online.

Pelayanan paspor di both tersebut dibatasi hanya 15 orang pemohon per harinya, yang dilayani dari pukul 10.00-16.00 WIB.

Baca Juga :  Respon Kerusuhan di Kantor Arema, Ketua DPRD Kota Malang: Jangan Sampai Ada Penumpang Gelap!

“Kuota per hari 15 orang pemohon dari jam 10.00-16.00 WIB,” jelas Ramdhani dalam rilis tertulis yang diterima Satukanal.com.

Ramdhani menuturkan, pada hari pertama pameran, Humas Direktorat Jenderal Imigrasi mendapat kesempatan untuk mengisi acara di panggung utama.

Acara diisi dengan sosialisasi mengenai aplikasi M-Paspor dan layanan eazy passport yang disampaikan oleh Subkoordinator Humas Direktorat Jenderal Imigrasi, Achmad Nur Saleh.

Baca Juga :  Pemkot Malang Terima 2 Bus Macito dari J99

Sebagai informasi, Malang City Expo 2022 merupakan kegiatan pameran yang diadakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Malang.

Kegiatan ini digelar untuk memperingati hari jadi ke-108 Kota Malang.

Adapun Pameran Malang City Expo 2022 digelar di Gedung Kartini Imperial Building Kota Malang dari tanggal 28 sampai dengan 31 Maret 2022. (ADV)

Kanal Terkait

Satukanal.com