Sinopsis How To Lose A Guy In 10 Days, Film Komedian Dibalut Romantis
How to Lose A Guy in 10 Days

How to Lose A Guy in 10 Days, film romantis yang dibalut dengan kisah cinta. (Ilustrasi: @how_to_lose_a_guy_in_10_days)

Satukanal.com, Nasional– How to Lose A Guy in 10 Days merupakan film komedian yang dibalut dengan romantis. Film ini dirilis pada 2003 dan berdurasi 1 jam lebih dan akan tayang di Netflix mulai 1 September 2021.

Film ini dibintangi oleh Kate Hudson, Kathryn Hahn, Adam Goldberg, Michael Michele, Matthew McConaughey, Robert Klein, Annie Parisse, Thomas Lennon, Shalom Harlow, Bebe Neuwirth.

Seorang pria bertaruh dengan rekan kerja dengan alasan agar membuat wanita mencintainya dalam 10 hari. Inilah sinopsis How to Lose A Guy in 10 Days

Sinopsis How to Lose A Guy in 10 Days

Andie Anderson merupakan seorang penulis majalah wanita Composure “How to”. Ia bosan dan berharap dapat menulis terkait topik yang lebih serius. Setelah teman Andie, Michelle, mengalami perpisahan lagi, Michelle menjadi putus asa dan mengatakan bahwa dirinya kurang cukup menarik.

Andie berpendapat bahwa masalahnya adalah perilaku yang terlalu emosional dengan pria, dan terinspirasi untuk menulis artikel berjudul “How to Lose A Guy in 10 Days” membuktikan pendapatnya; dia akan mulai berkencan dengan seorang pria dan mengusirnya dalam waktu 10 hari dengan meniru perilaku Michelle.

Sementara itu, eksekutif periklanan Benjamin Barry menginginkan keluar untuk kampanye bir dan olahraga, serta memimpin kampanye iklan bergengsi untuk perusahaan berlian.

Di sebuah bar, Bos Ben, Phillip mempertanyakan apakah Ben memiliki cukup wawasan terkait romansa yang biasanya dikaitkan dengan berlian.

Sebagai tanggapan, Ben bertaruh dengan keyakinan bahwa Ia dapat membuat wanita mana pun jatuh cinta padanya.  Phillip mengatakan bahwa jika ia dapat mencapai hal tersebut sebelum pesta yang akan berlangsung dalam 10 hari, Ia mengizinkan Ben untuk memimpin kampanye berlian.

Saingan Ben, Judy Spears dan Judy Green ada di kantor majalah Composure pada hari sebelumnya dan mengetahui terkait tugas Andie.  Melihat Andie di sebuah bar, mereka memilihnya sebagai wanita yang akan dijodohkan oleh Ben.

Ben dan Andie bertemu dan segera memulai pencarian, tanpa mengungkapkan niat yang sebenarnya. Andie bekerja keras agar membuat Ben putus untuk menyelesaikan artikelnya, namun Ben terus bertahan dengan harapan membuatnya jatuh cinta padanya.

Andie melakukan banyak hal yang membuat Ben mengalami kesulitan. Namun, Ia kadang-kadang menunjukkan sisi normalnya dan membuat Ben mulai jatuh cinta.

Lama kelamaan, karena muak dengan proyek yang ditanganinya, Andie mendorong Ben lebih keras. Namun, teman Ben, Tony dan Thayer, mendorong agar tetap bertahan dengan mengusulkan konseling pasangan dengan Andie.

Andie meminta Michelle selaku sahabatnya berpose sebagai terapi pasangan dan mengatakan bahwa Ben malu pada Andie. Ben membalas dengan tawaran untuk memperkenalkan Andie kepada keluarganya di Staten Island di akhir pekan. Saat berlibur bersama, Ben dan Andie pun membentuk sebuah ikatan yang tulus. (aini/adinda)