SATUKANAL.COM
MS Glow
Juragan 99 dan Istrinya (Foto: Instagram @juragan_99)
BERITA Hiburan Kanal Viral Kanal Viral

Heboh Pendapatan MS Glow Capai Ratusan Miliar Sebulan, Ditjen Pajak RI: Wow Gurih Nih!

Satukanal.com, Nasional– Juragan 99 dan MS Glow kembali menjadi sorotan. Kali ini, banyak yang meyoroti perihal pendapatan produk skincare Indonesia tersebut. Bahkan, nama MS Glow pun dan 600 M pun trending topik di media sosial Twitter.

Diketahui, baru-baru ini pemilik MS Glow mengklaim memiliki pendapatan Rp 600 miliar dalam sebulan. Tentunya, pernyataan ini pun menarik perhatian publik. Terkait pernyataannya tersebut, banyak yang ikut menghitung erapa jumlah produk atau paket yang terjual hingga mendapatkan ratusan miliar dalam sebulan.

Dikutip dari laman instagram, J99 Corp mengelola berbagai lini bisnis mulai dari kecantikan, air mineral, transportasi, otomotif, hingga konveksi. Bisnis skincare Ms Glow saat ini bahkan telah memiliki 1,7 juta pengikut di Instagram dan mengklaim sebagai merek kosmetik terbaik pada tahun lalu.

Di lain sisi, Gilang juga ditunjuk untuk menjabat sebagai Presiden Arema FC Malang sejak Juni tahun lalu. Penunjukan tersebut dilakukan oleh pemegang saham mayoritas Arema FC, Iwan Budianto.

Sementara itu Staf Khusus Menteri Keuangan Bidang Komunikasi Strategis Yustinus Prastowo mengingatkan semua orang kaya, seperti Juragan 99 untuk tidak melupakan kewajiban membayar pajak.

Ia juga senang banyak orang kaya RI, seperti Juragan 99 yang memamerkan kekayaan di media sosial. Hal ini tentu akan mempermudah pemerintah dalam memungut pajak.

“Semoga banyak yang pamer kayak gini nih,” tulisnya.

Ia mengatakan jika melihat omzet yang mencapai Rp600 miliar per bulan, potensi penerimaan pajak dari Juragan 99 bisa tembus Rp720 miliar per tahun. Hal ini lantaran omzet yang diraup Juragan 99 mencapai Rp7,2 triliun dalam setahun.

“Wow gurih nih @DitjenPajakRI. Setahun omzet Rp7,2 triliun,” tulis Yustinus dalam akun Twitter @prastow, Kamis (24/3/2022). (Adinda)

Kanal Terkait

Satukanal.com