Heboh, Lamborghini Blusukan Di Desa Ngayung Lamongan! Pemiliknya Dulu Penjual Pecel Lele | SATUKANAL.COM
May 22, 2022
Heboh, Lamborghini Blusukan di Desa Ngayung Lamongan! Pemiliknya Dulu Penjual Pecel Lele

Cuplikan video pemilik lamborghini sedang menyapa warga kampung,Foto: Facebook Fabyan Rayhan

Satukanal.com, Lamongan – Baru-baru ini, warganet kembali dihebohkan dengan beredarnya video mobil Lamborghini Aventtador berwarna merah yang blusukan di perkampungan warga, di Desa Ngayung, Kecamatan Maduran, Lamongan, Jawa Timur.

Video yang berdurasi kurang dari satu menit tersebut otomatis viral di media sosial setelah unggahan dari akun Facebook Fabian Rayhan pada Minggu, 16 Mei 2021 yang lalu.

Tampak dalam video tersebut, pengemudi juga menyapa dan menyalami warga. Bahkan Lamborghini itu juga dijadikan tontonan anak-anak hingga dibuntuti dari belakang mobil berwarna merah itu.

“Sih merah yg lagi viral di Ngayung. Edisi mobil e nguri omah,” tulis Fabian Rayhan dalam postingannya.

Diketahui hingga Senin, 24 mei 2021, video tersebut telah dibagikan sebanyak 684 kali dan dikomentari lebih dari 245 kali serta disukai sebanyak 391 orang. Sejumlah warganet juga memberikan komentar yang beragam pada video tersebut.

Ada yang memuji keapikan mobil berserta suara mobil yang tampak gurih merdu. Ada pula yang ikut memuji sang pemilik yang disebut ramah kepada para warga kampung.

Baca Juga :  Viral Kakek Nikahi Gadis 19 Tahun, Mahar Bikin Warganet Melongo

Salah satu akun di facebook bernama @Tham Tools mengatakan “Dari suaranya bukan kaleng-kaleng,” tulisnya. Akun @Narendra Putra juga menyebut hal yang sama. “suaranya mantap,”.

Sedangkan akun @candra Yulianto menuliskan “bukan Cuma bagus mobilnya. Tapi pemiliknya juga ramah banget dengan warga. Salut banget,” tulisnya di kolom komentar.

Meski begitu, beberapa warganet justru fokus pada plat nomer Lamborghini merah tersebut. Sepeti yang dikatakan oleh akun @Reddy Aulia Suamantri yang mengatakan “Plat nomornya 666. Pesugihan ini,” tulisnya. Komentar ini kemudian juga ditimpali oleh @Rohan Lucis, “Positif aja kali dia anggota yayasan pemuda tersesat,” tulisnya.

Beredarnya video mobil Lamborghini merah yang viral tersebut, tentunya memberikan beragam komentar dari warganet. Ada yang lucu, positif bahkan hanya sekedar ikut-ikutan meramaikan. Lantas, bagaimana asal-usul Lamborghini merah tersebut hingga akhirnya bisa menjadi viral?

Siapakah Pemilik Lamborghini Blusukan Yang Sedang Viral Tersebut?

Dilansir dari Lamongan update, diketahui bahwa mobil mewah tersebut adaah milik dari Saiful (43), warga Desa Ngayung, Kecamatan maduran, kabupaten Lamonnga. Saiful mudik ke lamongan dua hari setelah lebaran Idu Fitri membawa mobil mewahnya itu dikarenakan diminta oleh teman-temannya SMP. Temannya ingin menyaksikan secara langsung mobil Lamborghini yang dimiliki Saiful secara langsung pada saat reuni.

Baca Juga :  Erwin Agam Somasi Tri Suaka dan Zin Zidan, Dugaan Izin Cover Lagunya

Menurut Hasan, yang merupakan sepupu pemilik lamborghini tersebut, Saiful merupakan pemilik empat perusahaan sepatu di tanggerang, Banten. Pria ini memang puya banyak mobil mewah selain Lamborghini merah tersebut.

Dikatakan olehnya, sebelum emnjadi orang sukses, Saiful dulunya membantu kedua orang tuaya berjualan pecel lele Lamongan di daerah sentul dan berjualan kaos jersey yang ia impor dari Tiongkok. Singkat cerita, akhirnya di bisa memiliki perusahaan sepatunya sendiri.

“Beliau asli putra Desa Ngayung mas, susah dulunya. Saya tahu karena saya ini masih sepupu dan satu kelas dengannya. Dia memulai usahanya dari nol,” pungkas Hasan dikutip pada Senin (24/05/2021).

 

 

Pewarta : Adinda
Editor : Redaksi Satukanal