Liga Inggris: Manchester United Vs Chelsea, Dipaksa Dengan Hasil Imbang | SATUKANAL.COM
May 22, 2022
Manchester United vs Chelsea

Gol Ronaldo memaksa pertandingan Manchester United vs Chelsea berakhir imbang. (foto: manutd.com)

Satukanal.com – Laga lanjutan Liga Inggris 2012/22 antara Manchester United vs Chelsea harus berakhir dengan skor imbang: 1-1 pada pertandingan yang digelar di Old Trafford pada Jumat (29/4/2022) dini hari WIB.

Tidak ada pemenang dalam laga pertemuan kedua tim Manchester United vs Chelsea kali ini. Babak pertama berjalan imbang masih dengan skor 0-0, meskipun Chelsea mendominasi permainan.

Pertandingan Manchester United vs Chelsea baru membuahkan gol pada babak kedua.  Chelsea lebih dulu membuat keunggulan lewat Marcos Alonso di menit ke-60, dua menit kemudian setelah gol pertama bintang Manchester United berhasil menyamakan lewat Christianto Ronaldo pada menit ke-62.

Baca Juga :  Newcastle vs Liverpool, Prediksi Pertandingan dan Misi The Red Salip Manchester City

Target Thuchell Gagal dalam Manchester United vs Chelsea

Dilansir chelseafc.com pelatih The Blues menargetkan tiga poin penuh pada saat Manchester United vs Chelsea kali ini. Tetapi hal tersebut gagal diraih Tuchell setelah hanya dipaksa bermain imbang di Old Trafford.

“Kami pantas untuk menang itu penampilan yang sangat bagus, tetapi kami kurang tekad juga mungkin sedikit beruntung ketika berada dalam kotak. Anda harus sangat klinis untuk mendapat kemenangan, dengan satu poin itu bukan hasil yang adil,” ujar Thuchell.

Ia juga menambahkan bahwa seharusnya ada tim yang menang dengan tampilan permain tersebut dan itu adalah Chelsea yang pantas menang, Tuchell harus merasakan kecewa setelah gol yang dilesatkan oleh Christiano Ronaldo.

Baca Juga :  West Ham Hambat Laju Manchester City Juarai Premier League Setelah Ditahan Imbang 2-2

Dengan hasil tersebut Chelsea masih masih kokoh diperingkat ketiga klasemen dengan 66 poin dari 33 kali tanding, sementara Manchester United semakin sulit untuk mengamankan posisi empat besar untuk tiket Liga Champions musim depan.

Manchester United masih berada di urutan 6, dengan 55 poin klasemen Liga Inggris dibawah Tottenham Hotspurs, serta selesih poin dengan Arsenal cukup jauh yang berada di posisi empat sebagai syarat untuk Liga Champions musim depan.

Pewarta : Ali Bisri 

Editor : Danu S