Libur Idul Adha 2022, Maskapai Tawarkan Harga Tiket Pesawat Murah Penerbangan Jakarta-Bali | SATUKANAL.COM
Harga Tiket Pesawat

Berbagai jenis maskapai penerbangan yang berada di Indonesia (Foto: pinterest.com)

Satukanal.com, Nasional – Harga tiket pesawat menjadi lebih murah menjelang liburan hari raya Idul Adha 2022. Kalian yang punya rencana untuk terbang dari Jakarta ke Bali atau berniat pulang akan jadi kesempatan yang baik dengan harga tiket yang ditawarkan oleh beberapa maskapai penerbangan domestik.

Kali in setidaknya ada 5 maskapain penerbangan domestik yang menawarkan sejumlah jadwal tiket pesawat murah dengan penerbangan dari Jakarta, di mana jadwal penerbangan murah tersebut tersedia setidak-tidaknya pada tanggal 8 Juli 2022 dari Bandara Soekarno Hatta.

Penerbangan dengan rute Jakarta-Bali yang ditawarkan lebih murah bisa membuat kalian bisa lebih berhemat dalam menikmati liburan pada moment hari raya Idul Adha dengan tarir Rp 1 jutaan saja.

Daftar Maskapai yang Menawarkan Harga Tiket Pesawat Murah

Berikut Daftar Maskapai yang Menawarkan Harga Tiket Pesawat Murah dikutip dari laman Skyscanner:

1. Lion Air

Maskapakai Lion Air ini bisa menjadi pilihan yang tepat dengan menghadirkan harga tiket dengan tarif Rp 1 jutaan yang membuat anda sudah bisa terbang ke Bali untuk berlibur. Dimana dengan rincian harga yang ditawarkan maskapai Lion Air ini berkisar dari harga Rp 1.223.875 – RP 1.156.243 pada setiap waktu penerbangannya. Hal tersebut dapat menjadi pilihan kalian yang punya rencan liburan ke Bali menjelang hari raya Idul Adha 2022 kali ini.

Baca Juga :  Habib Rizieq Bebas Bersyarat, Kini Langsung Melakukan Aktivitas Mengajar di Ponpesnya

2. Air Asia

Liburan ke Bali kalian akan semakin terwujud dengan hadirnya penawaran dari salah satu maskapai ini yaitu Air Asia yang cukup ramah di kantong. Tarif yang ditawarkan maskapai Air Asia ini berkisar dari harga mulai Rp 1.206.948 – Rp 1.351.198 pada setiap jam penerbangan yang ditawarkan dengan rute Jakarta – Bali.

3. Super Air Jet

Maskapai Super Air Jet ini juga memiliki sejumlah tiket pesawat murah yang ditawarkan jelang libur hari raya Idul Adha 2022, dengan rute Jakarta – Bali dengan cukup merogoh kocek yang cukup murah dengan estimasi penerbangan 1 jam 50 menit.

Harga tiket pesawat yang ditawarkan dengan rute Jakarta – Bali oleh maskapai Super Air Jet ini berkisar dari harga Rp 1.251.048 – Rp 1.452.946 pada setiap jam penerbangan yang disediakan oleh maskapai Super Air Jet untuk moment liburan Idul Adha tahun 2022.

Baca Juga :  Erick Thohir: BUMN Jangan Jadi Dinosaurus karena Besar Badan Tapi Tak Mampu Adaptasi

4. Citilink

Salah satu maskapai yang juga menawarkan harga tiket pesawat murah jelang liburan hari raya Idul Adha 2022 adalah Citilink dengan berbagai jadwal penerbangan yang berbeda-beda yang dapat disesuaikan dengan rencana waktu liburan kalian.

Seperti maskapai-maskapai yang sudah disebutkan diawal tadi, Citilink juga membuka tawaran tarif tiket dengan harga murah yang berkisar dari Rp 1.532.375 – 1.589.736, dengan harga tersebut kalian bebas memilih jadwal penerbangan sesuai dengan rencana yang sudah disiapkan oleh para calan penumpang.

5. Batik Air

Maskapai Batik Air juga tidak mau ketinggalan seperti yang sebelumnya disebutkan, Batik Air menjadi rekomendasi maskapai terakhir yang menawarkan harga tiket pesawat murah dengan rute Jakarta – Bali. Menjelang hari raya Idul Adha 2022 Batik Air menawarkan harga tiket pesawat mulai dari harga Rp 1.518.280 hingga Rp 1.676.921 yang dapat kalian pilih pada setiap jadwal penerbangan Jakarta – Bali.

 

(Ali/Adinda)