SATUKANAL.COM
BLT Minyak Goreng
Ilustrasi minyak goreng (Foto: Pxhere.com)
BERITA Hiburan Kanal Viral Kanal Viral

Gara-gara Minyak Goreng Mahal, Seorang Ibu Malah Jual dengan Harga Rp 1.000

Satukanal.com, Nasional– Beberapa waktu lalu pemerintah sempat menstabilkan harga minyak goreng menjadi normal kembali. Namun, baru-baru ini harga minyak goreng melambung tinggi lagi.

Harga minyak goreng yang naik membuat para ibu rumah tangga terutama menjadi pusing. Hal itu pun membuat berbagai ide muncul untuk menyiasati melambungnya harga minyak tersebut.

Seperti halnya dengan seorang ibu yang baru-baru ini ramai di media sosial. Di tengah kenaikan harga minyak goreng seorang ibu malah menjualnya cuma seribu rupiah.

Melalui akun media sosial TikToknya @asrihayati5 si ibu menawarkan minyak goreng seribu rupiah.

“Ada yang mau belikah?” caption unggahan video tersebut, Sabtu (19/03/2022).

Rekaman video tersebut, si ibu menampilkan minyak goreng yang dia jual dengan harga seribu rupiah. Minyak goreng itu bukan kemasan dengan merek tertentu.

Minyak goreng yang si ibu tawarkan adalah minyak goreng curah dibungkus dengan plastik bening. Memang minyak goreng yang si ibu jual sangat murah bahkan jauh sekali di bawah harga pasaran.

Bahkan, minyak goreng itu jumlahnya sangat sedikit sampai ditaruh di telapak tangan saja kelihatan kecil. Minyak goreng yang ditawarkan si ibu memang ukurannya cuma beberapa mililiter saja.

Wajar saja jika harganya sangat murah cukup dibanderol seribu rupiah. Ternyata minyak goreng beberapa mililiter itu khusus digunakan untuk menggoreng telur saja.

“Dijual minyak goreng ecer 1.000an khusus goreng telur,” tulisnya.

Kreativitas si ibu ini pun mengundang komentar dari para warganet. Beberapa diantaranya juga memberikan komentar gurauan etrhadap ide kreatif si ibu yag menjual minyak goreng seribuan.

“Yang kreatif bikin minyak goreng sasetan, direnteng kayak kecap sasetan,” kata seorang warganet.

“Kayaknya harus balik zaman dulu beli minyak pakai canting,” ucap yang lain.

“Ini hasil mengumpulkan minyak sasetan Indomie,” ujar lainnya.

“Beli minyak goreng 1 bungkus Rp. 1.000, ongkir ke Malang Rp. 15.000,” komen yang lain.

“Hahaha masa setiap hari makan telur ntar kentutnya enggak ketolong,” ungkap warganet lainnya.

(Adinda)

Kanal Terkait

Satukanal.com