5 Rekomendasi Game Perempuan Offline Yang Sangat Menarik Dan Gak Bikin Bosan | SATUKANAL.COM
Game Perempuan Offline

Salah satu gambar game perempuan offline yaitu My Bakery Empire (Foto: google.play.com)

Satukanal.com, Nasional– Game perempuan offline bisa dimainkan dimana libur sekolah sudah tiba bagi kalian yang mempunyai anak perempuan maupun keluarga perempuan yang gemar bermain game di smartphone, kali ada beberapa rekomendasi game perempuan offline yang cocok untuk mengisi waktu-waktu kosong saat libur.

Kebiasaan perempuan bermain game baik offline maupun online saat ini sudah menjadi hal biasa, dimana game perempuan offline yang seru banyak tersedia pada penyedia aplikasi seperti Appstore maupun Playstore.

Meskipun game-game tersebut direkomendasikan untuk perempuan bagi kalangan laki-laki juga masih layak untuk dimainkan yang juga dapat membantu meningkatkan kemampuan otak asal tidak berlebihan dalam memainkannya.

Rekomendasi Game Perempuan Offline

Berikut 5 Rekomendasi Game Perempuan Offline yang Dapat dimainkan secara gratis:

1. My Bakery Empire

Game Android ini merupakan permainan buat kalian yang suka membuat atau menghias kue, dalam permainan tersebut pengguna akan berperan sebagai gadis bernama Lizzie yang kebetulan baru saja membuka toko kue.

Gambaran permainannya secara umum kalian akan bertanggung jawab dalam menerima pesanan seperti cupcake, donat, dan kue, yang nantinya juga kalian dekorasi sesuai dengan apa yang dipesan, dengan ketentuan tenggat waktu yang sudah ditentukan, sehingga selain kreativitas dekorasi juga ketepatan menggunakan waktu yang tersedia akan sangat diasah dalam permainan ini.

Bila semua sesuai dengan pesanan dalam permainan tentu kalian mendapatkan poin, semakin banyak poin yang dikumpulkan kesempatan untuk meningkatkan menu makanan dan membuka toko baru semakin terbuka untuk menambah penghasilan.

Baca Juga :  Film One Piece Red Akan Tayang di Indonesia September 2022, Simak Ulasan Sinopsisnya!

2. Cooking Dash

Rekomendasi game perempuan offline kedua adalah diperuntukkan jika kalian perempuan ataupun laki-laki yang suka memasak, lebih detailnya game ini melatih untuk bagaimana mengelola sebuah restoran.

Dalam permainan tersebut kalian akan bertindak menjadi pemilik sekaligus pengelola restoran, yang harus menyiapkan menu makanan dan mengirimnya kepada konsumen, tidak hanya itu saja kalian juga yang membereskan semua piring-piring kotor yang habis digunakan.

Game ini cocok untuk kalian yang pekerja keras tetapi ini tetap merupakan sebuah permainan, dalam game ini keberhasilan kalian tergantung pada kepuasan pelanggan, jadi pelayanan dan penyajian dalam game ini akan menjadi faktor penting.

4. Red Carpet Dress Up Girls Game

Game yang berbasis android ini sangat cocok untuk kalian perempuan yang suka penampilan baik feysen dan makeup, dari nama gamenya saja sudah bisa ditebak permainan ini berkaitan dengan hal-hal seperti penampilan umumnya pada perempuan.

Selain dalam hal feysen game Red Carpet Dress Up ini menyediakna beragam jenis riasan wajah, serta berbagai jenis warna kulit, dan tipe rambut. Setelah menetukan riasan wajah kalian akan disuruh untuk memilih pakaian yang cocok dengan selera kalian.

Game seperti biasanya banyak digemari oleh anak-anak perempuan yang usia masih tergolong sangat muda, permainan ini cocol untuk anak perempuan kalian yang saat ini sedang libur untuk mengisi kekosongan waktu asal tetap dalam pemantauan orang tua.

4. The Sims Mobile

The Sims ini merupakan permainan Smartphone yang lumayan populer dan banyak disukai oleh kalangan perempuan maupun laki-laki lantaran game ini seperti simulasi kehidupan yang seperti membuat keluargamu sendiri, membangun rumah impianmu, dan pekerjaan sesuai dengan passion.

Tidak hanya disitu saja, permainan ini juga menjalankan bagaimana keluarga yang dibuat tadi menjalankan kehidupannya, dimana kalian akan menjadi semua pengatur dalam game ini. namun, semua hal yang ada dalam permainan tersebut hanyalah imajinasi saja.

Baca Juga :  Tower of Fantasy Pamerkan Gameplay Open World Menarik dengan Fitur Baru yang Menarik

Permainan ini direkomendasikan bila kalian punya waktu senggang serta suka dan punya pandangan hidup kedepannya seperti apa, maka permainan ini untuk memelihara ide kehidupan kalian kedepan nantinya agar tetap terjaga.

5. Forest Folks – Your Own Adorable Pet Spa

Selain permainan yang bertema memasak atau fashion bagi perempuan tema-tema seperti binatang yang menggemaskan juga banyak digemari, permainan ini cocok untuk kalian yang suka binatang peliharaan.

Dalam permainan Pet Spa ini kalian akan mendapatkan tugas untuk merawat dan mendandani binatang peliharaan agar semakin memukau dan tampak lucu. Tidak hanya itu kalian juga bisa bermain bersama dan merawatnya.

Game perempuan offline ini akan terlihat seperti sedang memiliki binatang peliharaan atau seperti bermain Tamagotchi yang merupakan jenis permainan populer untuk anak 90 an yang digemari oleh banyak kalangan baik anak-anak maupun orang dewasa.

Itulah tadi 5 rekomendasi game perempuan offline yang dapat kalian coba untuk mendownloadnya, game-game tadi tentunya tidak menggunakan kouta internet alias offline, serta kalian bisa mendapatkannya di Playstore maupun Appstore.

 

(Ali)