SATUKANAL.COM
ame Natal Untuk Orang Dewasa
ilustrasi untuk perayaa natal (pexels.com)
Kanal Games BERITA Hiburan

7 Rekomendasi Game Natal Untuk Orang Dewasa, Meriahkan Hari Natal !

Satukanal.com, Nasional – Game Natal untuk orang dewasa akan membuat pesta Natal Anda berikutnya meriah dan membuat banyak tawa. Anda dapat menggunakan permainan ini untuk membuat pesta Natal di tempat kerja menjadi menyenangkan atau memainkannya di pesta Natal bersama teman dan keluarga.

Mulai dari ice breaking, kuis, trivia, dan pilihan lucu lainnya untuk membuat Natal menyenangkan bagi orang dewasa. Berikut adalah 7 game Natal untuk orang dewasa yang menyenangkan, meriah, dan menyenangkan.

7 Rekomendasi Game Natal Untuk Orang Dewasa

1. Menebak Seseorang (Find Out Who)

Game Natal Untuk Orang Dewasa pertama yakni Find Out Who. Seberapa cepat para tamu dapat mengenal satu sama lain? Cetak daftar pertanyaan. B. “Siapa yang tidak pernah merayakan Natal Putih?” “Siapa yang menyanyikan lagu-lagu Natal tahun lalu?”

Berikan selembar kertas dan pena kepada setiap tamu. Maka Anda harus bertanya kepada orang-orang apakah mereka cocok dengan salah satu pertanyaan Anda. Ini membantu memecah kebekuan dan mempromosikan pencampuran. Orang pertama yang menjawab semua pertanyaan memenangkan hadiah kecil.

2. Menebak Benda

Mulai game Natal orang dewasa dengan permainan tebak-tebakan sederhana di pesta kantor atau di rumah. Saat tamu Anda masuk, beri mereka catatan dan minta mereka menebak berapa banyak pernak-pernik yang ada di pohon.

Orang yang paling dekat dengan nomor dia yang akan memenangkan hadiah. Jika ada lebih dari satu jawaban yang benar, masukkan angka ke dalam mangkuk dan pilih salah satu secara acak untuk mencari pemenangnya.

Baca Juga :  3 Link Nonton Film KKN Desa Penari Full Movie, Lebih Panjang Lebih Mengerikan

3. Game Film dan Minuman

Pilih film liburan favorit Anda. Contoh seperti film A Christmas Story, Elf, National Lampoon’s Christmas Vacation, Home Alone, atau How the Grinch Stole Christmas. Kemudian tulis daftar adegan atau kejadian apa yang terjadi di film. Buat beberapa lebih halus dari yang lain.

Putar film untuk tamu dan mereka harus menebak apa yang sudah Anda tulis daftarnya sebelumnya. Setiap orang harus minum ketika mereka menemukan hal yang cocok di daftar Anda.

4. Game Sandiwara

Tebak tebakan menjadi pemecah kebekuan yang hebat untuk membuat pesta Natal di tempat kerja menjadi menyenangkan atau memperkenalkan teman yang tidak saling mengenal.

Untuk sandiwara Natal Anda, buatlah daftar hal-hal yang berhubungan dengan liburan agar tamu Anda dapat bekerja sama dan berakting. Beberapa opsi bagus adalah:

“bel jingle”

peri salju

alat pemecah buah keras

menghias pohon natal

“malam yang tenang”

Itu termasuk salah satu Game Natal Untuk Orang Dewasa yang bisa dimainkan dengan keluarga ataupun teman-teman.

5. Marshmellow

Jika Anda ingin bermain sedikit lebih fisik, keluarkan marshmallow Anda dan mulailah melempar seperti Anda bermain “bola salju.” Bagilah tamu Anda menjadi dua tim yang setara dan pilih satu orang dari setiap tim untuk menjadi pelempar.

Baca Juga :  7 Pemain The Last of Us, Lengkap dengan Karakter yang Diperankan dan Profil Singkatnya

Anggota tim lainnya harus berbaris sekitar 5 kaki dari pelempar tim. Setiap pelempar kemudian harus berusaha melempar marshmallow ke mulut semua rekan satu tim. Tim yang menyelesaikan lebih dulu akan menjadi menang. Ini adalah salah satu Game Natal Untuk Orang Dewasa yang bisa dimainkan.

6. Rudolph dan Sinterklas

Ini adalah film thriller kriminal seperti game, tetapi dengan banyak kesenangan dan semangat perayaan. Pilih satu orang untuk menjadi Rudolph dan minta mereka meninggalkan ruangan. Kemudian pilih siapa yang akan menjadi Sinterklas.

Rudolf kemudian bisa masuk ke ruangan itu lagi. Saat Sinterklas mengedipkan mata ke pemain lain, orang itu harus berkata “Ho-ho-ho, Merry Christmas!” Rudolph harus mencari tahu siapa Sinterklas itu. Setelah selesai, orang baru dapat bergiliran memainkan peran Sinterklas dan Rudolph.

7. Membuka Kado

Dalam game natal untuk orang dewasa kali ini adalah, Anda harus membungkus sekotak kecil hadiah dengan beberapa lapis kertas kado.

Minta tamu Anda duduk melingkar dan nyalakan musik. Mintalah anak-anak memutar kotak itu dalam lingkaran sementara musik diputar.

Setelah musik dimatikan, orang yang memegang kotak dapat mengelupas lapisan kertas kado. Orang yang membuka lapisan terakhir dapat membuka kotak dan harus menyimpan kado di dalamnya.

Nah itulah 7 rekomendasi game Natal untuk orang dewasa yang bisa dimainkan saat perayaan malam Natal.

 

 

 

(Silvia/Adinda)

Kanal Terkait

Satukanal.com