Gagal Menang Lawan PSM, Roca Soroti Penyelesaian Akhir Pemainnya | SATUKANAL.COM
May 22, 2022
Pertandingan Persik Kediri Vs PSM Makassar (Dok. Persik Kediri)

Pertandingan Persik Kediri Vs PSM Makassar (Dok. Persik Kediri)

Satukanal.com, Kediri – Pelatih Persik Kediri Javier Roca menyebut pemainnya hari ini sering kali gagal di penyelesaian akhir. Sebab banyak peluang yang tidak bisa dimanfaatkan menjadi gol dalam pertandingan hari ini melawan PSM Makassar, Selasa (18/1/2022).

Dia mencatat dalam pertandingan ini, lebih dari 10 peluang didepan gawang tim Juku Eja yang tidak menjadi gol. “Peluang juga banyak, yang kemarin (laga) kita susuh buat peluang. Namun hari ini evaluasi finishing akhir masih kurang,” kata Roca Saat konferensi pers setelah pertandingan, Selasa (18/1/2022).

Baca Juga :  Sempat Diragukan Kapasitasnya, Javier Roca Justru Selamatkan Persik dari Degrdasi

Dia mengungkapkan masih tersisa 10 hari kedepan, untuk melakukan evaluasi hasil pertandingan ini. Menurut Roca, kemampuan komposisi pemain juga mempengaruhi hasil laga melawan PSM Makassar. Pemain PSM dinilai mempunyai komposisi pemain solid dan berpengalaman di lini pertahanan gawang.

Sehingga skuatnya merasakan kesulitan untuk menembus pertahanan tim Juku Eja. “Karena PSM punya pemain gairah kemampuan defender cukup bagus. Kita kesulitan melewati secara langsung,” ujarnya.

Baca Juga :  Pelatih Persik Sepakati Nama Pemain Asing Asia, Ditargetkan Tiba Sebelum TC

Dia berharap dl laga kedepannya, dapat mendulang tiga poin penuh untuk menambah hasil klasemen sementara Liga 1 musim ini. “Belum tiga poin, tapi tetap kita bisa tambahkan satu poin. Semoga ini pertandingan mulai bangkit bagaimana kedepan cetak gol,” pungkasnya.

 

Pewarta: Anis Firmansyah 
Editor: Ubaidhillah