Fitur Baru Aplikasi KAI Access Kini Bisa Top Up Pulsa Telepon Hingga Token Listrik | SATUKANAL.COM
May 27, 2022
kereta api

Kreta api PT KAI Daop 8 Surabaya (Foto: Dokumentasi PT KAI Daop 8 Kota Surabaya)

Satukanal.com, Nasional PT Kereta Api Indonesia (Persero) memperbarui aplikasi KAI Access dengan berbagai fitur yang berguna bagi pelanggan, yakni Top Up & Tagihan.

“Fitur To Up & Tagihan di KAI Access bertujuan untuk meningkatkan experience of customer journey terhadap layanan KAI, sehingga kebutuhan pelanggan untuk terus terkoneksi dapat tewujud secara seamless di aplikasi KAI Access,” kata VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam keterangannya, Rabu, 29 Desember 2021.

Joni mengatakan bahwa kebutuhan pelanggan untuk terus terkoneksi merupakan hal yang esensial saat ini. Melalui fitur Top Up dan Tagihan KAI Access, pelanggan dapat melakukan pembayaran berbagai layanan KAI yang dibutuhkan secara lebih praktis dan aman.

Baca Juga :  Aisyah Sativa Fatetani, Tunggal Putri Indonesia Mengunci Kemenangan Atas Jerman di Piala Uber 2022

Diketahui, layanan yang tersedia pada fitur Top Up dan Tagihan diantaranya:

  • Pembelian pulsa telepon seluler,
  • Pembelian paket data,
  • Pembelian token listrik.

“Pelanggan tak perlu repot keluar rumah untuk membeli pulsa, paket data, serta token listrik. Melalui fitur Top Up dan Tagihan KAI Access, pelanggan dapat bertransaksi dengan mudah dan taman,” jelas Joni.

Selain ketiga layanan tersebut, Ke depan, KAI akan terus menambah layanan pembelian dan pembayaran tagihan lainnya. KAI jugaterus berkomitmen untuk melakukan inovasi dan beradaptasi guna memberikan kepuasan kepada pelanggan.

Baca Juga :  Tim Putri Indonesia Gagal Melaju Ke Semifinal Piala Uber 2022

“KAI terus melakukan transformasi digital yang berkelanjutan dalam rangka melayani lebih cepat dan lebih baik,” tuturnya.

Keberadaan fitur Top Up dan Tagihan pada KAI Access diharapkan semakin meningkatkan minat masyarakat, terutama kaum milenial, dalam menggunakan layanan kereta api.

 

 

Editor : Naviska