Film Top Gun: Maverick Kembali Dibintangi Tom Cruise, Hadir Dengan Visual Yang Lebih Canggih | SATUKANAL.COM
Top Gun: Maverick

Film Top Gun : Maverick (Foto: suara.com)

Satukanal.com, Nasional– Kembalinya aktor Tom Cruise pada peran ikonik Pete “Maverick” Mitchell di film Top Gun: Maverick cukup dinantikan para pecinta film.

Film Top Gun: Maverick bergenre action yang menceritakan tentang seorang pilot angkatan laut bernama Pete Maverick Mitchell.

Pada filmnya kali ini, Tom Cruise akan disandingkan dengan aktor Jennifer Connelly hingga Miles Teller dalam film Top Gun: Maverick yang dirilis sejak Selasa (24/5/2022). Dalam cerita ini, Tom Cruise yang berperan sebagai Pete akan mengalami banyak konflik.

Film Top Gun: Maverick terinspirasi dari dari sebuah artikel di majalah California yang terbit pada Mei 2023. Sebelumnya, artikel ini berjudul “Top Guns” karya Ehud Yonay.

Karya tersebut menceritakan soal perjuangan dan eksplorasi seorang pilot pesawat tempur di Naval Air Station San Diego USA. Setelah melewati banyak penggubahan, film ini pun tayang pertama kali pada tahun 1986 dan menjadi jajaran top film kala itu.

Baca Juga :  Link Streaming John Wick Lengkap Subtitle Indonesia, Aksi Keanu Reeves Jadi Pembunuh Bayaran

Sutradara Joseph Kosinski menjadi salah satu “pemeran” utama dalam syuting film Top Gun ini. Bahkan, ia pernah mengungkap bahwa Tom Cruise dan Miles Teller adalah aktor ternama yang selalu ia kunci dalam setiap film yang ia garap.

Menariknya, film ini juga menggunakan teknologi CGI dan efek khusus, sehingga penonton merasa bahwa film ini adalah karya terbaru. Padahal sebenarnya merupakan sekuel dari film sebelumnya yakni 35 tahun yang lalu.

Beberapa Pemain yang Tak Ikut dalam Film Top Gun: Maverick

Sayangnya, Kelly McGillis yang tidak akan mengulangi perannya sebagai Charlotte “Charlie” Blackwood. Diketahui di dalam film sebelumnya, Charlie adalah fisikawan dan instruktur sipil Top Gun yang juga memainkan bagian penting dari kisah cinta Maverick di film.

Bukan hanya Kelly, Meg Ryan juga tidak akan kembali untuk Top Gun: Maverick. Ryan sendiri memerankan Carole Bradshaw, istri Nick “Goose” Bradshaw yang juga menjadi salah satu pemeran pendukung di film ini.

Baca Juga :  Link Nonton Film Pee Mak dan Sinopsisnya, Kisah Legenda Hantu Thailand yang Baru Tayang di TV

Menurut Konsinski menungkil dari suara.com, mengungkapkah bahwa ketidakhadiran para aktris terdahulu dipercayanya sebagai bentuk move on dari film yang sebelumnya.

Ia mengaku bahwa mungkin akan menyelipkan sedikit nostalgia di film ini. Namun pada hakikatnya, alur film ini adalah alur maju, sehingga para penonton yang tidak menonton film sebelumnya pun tetap bisa memahami isi film.

Bahkan lantaran merasa tak lagi punya chemistry dengan jet sejak 35 tahun yang lalu, Tom Cruise diketahui sengaja menaiki jet tempur asli untuk merasakan sensasi sebagai pilot pesawat tempur. Hingga akhirnya ia setuju untuk kembali berlaga di film Top Gun Maverick ini.

Sebagai informasi, sebelumnya aktor Matthew Modine sempat ditawarkan untuk memerankan Top Gun: Maverick ini. Namun akhirnya tim produksi memutuskan untuk kembali menarik Tom Cruise yang terlebih dahulu memerankan Maverick di sekuel sebelumnya. (Adinda)