Fakta Menarik Film Horor Roh Fasik Yang Tayang Di 3 Negara
Roh Fasik

Denira Wiraguna as Renata pemain film Roh Fasik. (Foto: @renata_rohmovie)

Satukanal.com, Nasional–Roh Fasik merupakan film bergenre horor Indonesia yang dirilis pada 9 Mei 2019 lalu. Masih hangat, film tersebut tayang di salah satu televisi swasta.

Disutradarai Ubay Fox, Roh Fasik dibintangi oleh pasangan artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Film ini mengangkat isu seseorang yang tak lagi percaya dengan adanya Tuhan.

Fakta Menarik di Film Roh Fasik

Berikut sederet fakta menarik di film Roh Fasik. Simak ulasannya di bawah ini:

1. Dibintangi Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Film ini dimainkan oleh Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang sengaja dipasangkan sebagai suami istri di Roh Fasik. Selain itu, Roh Fasik juga dibintangi oleh Evan Sanders, Denira Wiguna, Nagita Slavina, Volland Humonggio, hingga Kanaya Gleadys.

Baca Juga :  Apa Itu PSHT yang Ramai Diperbincangkan Hingga Jadi Trending Topic Twitter

2. Film Terakhir Nagita Slavina

Roh Fasik ini menjadikan Nagita Slavina bermain di film ketiga. Usai vakum di dunia perfilman pada 2005, Nagita kembali lagi untuk bermain film lewat Rafathar di 2017. Roh Fasik adalah film horor ketiganya usai Di Sini Ada Setan (2004) dan The Secret (2018).

3. Film produksi RA Pictures

Roh Fasik merupakan garapan film dari RA Pictures. RA Pictures merupakan rumah produksi yang didirikan oleh Raffi Ahmad dan Fransen Susanto yang telah aktif memproduksi film sejak 2017 – 2020. Nagita Slavina kerap dilibatkan dalam setiap produksinya.

4. Sinopsis Film Roh Fasik

Roh Fasik bercerita tentang Akbar (Evan Sanders) yang pada saat kehilangan istri bernama Zahra (Evan Sanders) karena serangan dari iblis. Setelah kepergian Zahra, Akbar merasa bahwa Tuhan tidak adil dalam hidupnya hingga mulai tidak mempercayai-Nya dan agama yang sebelumnya diyakini.

Baca Juga :  Link Streaming John Wick Lengkap Subtitle Indonesia, Aksi Keanu Reeves Jadi Pembunuh Bayaran

Akbar akhirnya menikah dengan seorang perempuan bernama Renata (Denira Wiguna). Namun, pernikahan tersebut tidak berjalan mulus. Hingga suatu hari, kedatangan sahabat bernama Hasan (Irwansyah).

Ia bermaksud mengajak Akbar untuk kembali ke jalan yang benar. sebenarnya, ajakan Hasan justru membuat keluarga Akbar diteror iblis dan banyak kejadian mencekam seperti saat Renata dirasuki jin.

5. Tayang di 3 Negara

Film Roh Fasik ini mengambil lokasi syuting di kawasan Bandung dan Garut. Film ini tayang di negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam. (aini/adinda)