Fase 64 Besar, Tony Ho Fokus Gembleng Mental Pemain Persedikab | SATUKANAL.COM
May 22, 2022
persedikab Tony Ho

Satukanal.com, Kediri Pelatih Persedikab Tony Ho inginkan 10 pemain rekrutan anyar yang sudah bergabung bersama tim, agar segera bisa beradaptasi dengan pemain lainya. Selain itu pelatih berdarah Makassar ini juga menghendaki mereka supaya bisa secepatnya tahu gaya permainan Persedikab.

“Kan mereka baru bergabung, jadi saya menginginkan mereka harus tahu Gampe Play, taktikal kita. Kemudian cara transisi ke Defending bagaimana, mau pun sebaliknya, ini yang harus mereka tahu ” Kata Tony Ho.

Lebih lanjut Tony Ho mengiginkan Persedikab nantinya bisa beruji coba dengan klub internal. Ini dilakukan agar antara pemain lama dan pemain baru bisa menemukan chermistry satu sama lain.
Sebagai awalan, Persedikab Rabu (26/01/2022) malam, menggelar latihan game internal di Stadion Canada Bhirawa.

Baca Juga :  Persik Kediri Resmi Datangkan Arsyad Yusgiantoro, Eks Penyerang PSS Sleman

Dari beberapa kali latihan diakuinya ada beberapa pemain rekrutan baru yang masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Karena itu, saat latihan ia selalu tekankan kepada para pemain untuk tingkatkan kerjasama tim.

” Fokus latihan terakhir tingkatkan kerjasama tim dan persiapan mental mereka, ” Pungkasnya.

Pada babak 64 besar Liga 3 Putaran Nasional Persedikab ditunjuk sebagai tuan rumah Grup M. Persedikab satu grup dengan 3 kontestan lainya yaitu Persihalsel Halmahera Selatan, Bandung United dan Yob Belawan FC Medan Sumatra Utara .
Pertandingan akan dimainkan di 2 Stadion, yaitu Stadion Brawijaya Kediri dan Stadion Canda Bhirawa. Perhelatan babak 64 besar mulai dimainkan tanggal 6 Febuari 2022.

Baca Juga :  Pemain Senior M Taufik Optimistis Bawa Persik Kediri ke Papan Atas Liga 1

” Kalau jadwal yang kita terima dari PSSI, kick off mulai tanggal 6 Febuari 2022. Untuk pertandingan lawan klub siap dan kapan mainya masih nunggu jadwal selanjutnya. Dari hasil drawing kita berada di Grup M, ” Terang Media Officer Dimas Andhika Rabu 26 Januari 2022 malam.

Dimas Andhika menambahkan, sebelum pertandingan babak 64 besar putaran Nasional digelar. Kemungkinan Persedikab akan melaksanakan pertandingan uji coba 2 kali.

Penulis : John