Fakta Menarik Sung Hoon Pemeran Raphael Dalam Drama Korea Terbaru Woori The Virgin
May 22, 2022
Sung Hoon

Sung Hoon, pemeran populer di drama Woori The Virgin. (Ilustrasi: @woorithevirgin)

Satukanal.com, Nasional– Sosok Sung Hoon saat ini tengah ramai diperbincangkan para penggemar Drama Korea (Drakor). Diketahui bahwa kini sang aktor tengah membintangi drama terbaru Woori The Virgin rilis perdana pada 9 Mei 2022.

Uniknya, Drama ini langsung mendapat rating bagus pada episode pertama. Drama yang diadaptasi dari acara hits di Amerika bernama “Jane the Virgin” berasal dari telenovela Venezuela. Para penggemar

Drakor pasti tidak sabar dengan pemeran bernama Sung Hoon dalam Woori The Virgin. Aktor kelahiran tahun 1983 memiliki sikap yang dingin. Di industri seni peran, Sung Hoon masuk ke jajaran artis senior Korea Selatan.

Dalam drama tersebut, Sung Hoon mendapat peran karakter pria bernama Raphael selaku CEO di perusahaan besar. Drama Woori The Virgin membuat namanya melejit hingga Sung Hoon mendapat penghargaan Seoul Broadcasting System (SBS).

Baca Juga :  Drakor Woori The Virgin Hasil Adaptasi Serial Amerika Capai Rating Mengesankan

Sebelum masuk ke dunia seni peran, Sung Hoon merupakan seorang atlet renang yang profesional. Akan tetapi, setelah mengalami cidera kaki membuat dirinya berhenti dan memutuskan terjun menjadi seorang aktor.

Sung Hoon lebih mementingkan pendidikan, Ia masuk ke Universitas Yong In jurusan Pendidikan Jasmani Sosial. Tak hanya itu, Ia juga pernah tampil dalam pertunjukan teater yang digelar di Jepang pada 2014.

Dalam panggung teater tersebut Sung Hoon muncul sebagai dr. Yoonjae dalam pentas teatrikal bertajuk Summer Snow. Selain teater, Ia pernah tampil sebagai DJ dengan nama panggung ROI.

Baca Juga :  Drakor Woori The Virgin Hasil Adaptasi Serial Amerika Capai Rating Mengesankan

Daftar Judul Drama Korea Diperankan Sung Hoon

  1. Love (ft. Marriage and Divorce) tahun 2021
  2. Level Up pada 2019
  3. Secret Romance pada 2017
  4. Five Enough pada 2016
  5. Oh My Venus pada 2015
  6. Noble, My Love pada 2015
  7. Passionate Love pada 2013
  8. Faith: The Great Doctor pada 2012
  9. So I Married the Anti-fan pada 2021

Tambahan informasi, drama terbaru Woori The Virgin menceritakan seorang wanita bernama Oh Woo Ri yang tengah berusaha menjaga kesucian sebelum menikah tetapi berakhir hamil setelah inseminasi buatan yang tidak disengaja dalam medis. (aini/adinda)