MotoGP Italia 2022 : Fabio Quartararo Ingin Ulang Kesuksesan Di Musim Lalu | SATUKANAL.COM
Fabio Quartararo

Fabio Quartararo raih podium di Sirkuit Mandalika (Foto: Twitter Fabio Quartararo)

Satukanal.com, Interasional– Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo ingin mengulang kesuksesannya di musim lalu dengan memenangi MotoGP Italia 2022. Pembalap Prancis itu siap mengamankan posisi puncak klasemen MotoGP 2022.

Saat ini, Quartararo sendiri berhasil mengumpulkan 102 poin dari 7 seri yang sudah digelar. Ia hanya terpaut 4 angka dari peringkat kedua Aleix Espargaro.

Ia ingin memperlebar jarak dengan Aleix Espargaro dengan meraih podium di Sirkuit Mugello. Bahkan ia memiliki catatan apik di musim lalu karena meraih podium pertama.

Baca Juga :  Timnas Indonesia vs Myanmar Akan Berlaga di Semifinal AFF U-16 2022 Malam Ini, Begini Prediksinya!

“Setelah libur selama sepekan, kami akan balapan di Mugello. Saya sangat suka lintasan ini. Tahun lalu, saya meraih kemenangan dan balapannya menyenangkan,” ujar Quartararo dalam laman resmi Yamaha.

“Tahun lalu saya menang di sini, dan itu adalah balapan yang hebat dan perasaan yang luar biasa, terutama karena itu di GP kandang tim saya.”

Sementara itu rasa optimisme juga terpancar dari tim Direktur Yamaha, Massimo Meregalli.

Baca Juga :  Timnas Indonesia U-16 Disebut Bisa Kalahkan Myanmar di Semifinal Piala AFF, Begini Alasannya

Dengan modal kemenangan di musim lalu, Meregalli mengetahui letak keungulan Yamaha di Sirkuit Mugello.

“Kami menang di sini tahun lalu, dan itu adalah kemenangan yang diperjuangkan dengan susah payah,” terang Meregalli.

“Kami tahu dari pengalaman itu di mana letak keunggulan kami, dan kami akan mencoba memanfaatkannya lagi akhir pekan ini,” tutupnya.

Adapun Seri kedelapan musim ini dijadwalkan akan digelar di MotoGP Italia 2022. MotoGP Italia 2022 dijadwalkan akan digelar pada Minggu (29/5/2022). (adinda)