Duduk Perkara Kabar Hilangnya Marshanda Di Los Angeles, Begini Klarifikasi Pihak Keluarga | SATUKANAL.COM
Marshanda

Marshanda pada salah satu unggulan di instagramnya (Foto: IG @marshanda99)

Satukanal.com – Marshanda sempat dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Namun kabar terbaru menyatakan bahwa Marshanda sebenarnya bukan hilang, tapi sang artis tengah melakukan healing trip.

Kabar hilangnya Marshanda awalnya sampaikan oleh sahabatnya yakni Sheila Salsabila lewat unggahan instagram pada Senin (27/6/2022) kemarin.

Kabar tersebut sontak membuat jagat maya ramai. Apalagi dalam unggahan tersebut menyebutkan bahwa Marshanda hilang

Hilang, seorang warga Indonesia yang baru pertama kali ke Los Angeles, California, AS. Dia sedang dalam kondisi Manic Episode (Psikosis: keadaan pikiran yang berubah-ubah – gangguan bipolar),” tulis Sheila dalam unggahan Instagram Story-nya.

Dalam unggahan tersebut juga menyebut nama Presiden Repubuplik Indonesia Joko Widodo untuk meminta bantuan agar Marshanda segera ditemukan,

Mohon bantuannya Pak @jokowi, kemarin dia sebut nama Bapak dan presiden @joebiden,” lanjut Sheila.

Sontak kabar hilangnya Marshanda ini ramai dan menjadi perbincangan warga tanah air.

Adik dari Marshanda pun memberikan informasi sekaligus klarifikasi.

Lewat akun instagram milik pribadinya, @dollyssa yang merupakan adik kandung dari Marshanda menyampaikan informasi terkait kabar kakaknya.

Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya Anak/Kakak/Keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media massa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022. Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang,” tulis Alyssa melalui akun Instagram-nya @dollyssa.

Selain itu, dalam unggahan yang sama pihak keluarga menyampaikan terima kasih kepada KBRI dan Konjen LA yang telah membantu keluarganya, serta sekaligus menyampaikan kondisi Marshanda saat ini.

Untuk saat ini dan seterusnya pernyataan resmi terkait situasi Marshanda hanya akan disampaikan oleh kami, pihak keluarga. Mohon pengertian untuk sementara ini kami butuh privasi dalam menangani hal ini, serta mohon doanya agar situasi tetap bisa kondusif seperti sedia kala,” tutupnya.

CC: Ali Bisri
Editor: U Hadi