Dua Pemain Utama Persik Absen, Lawan Persita Tangerang | SATUKANAL.COM
May 22, 2022
IMG_20211115_12111741-5825867e

Satukanal.com, Kediri – Pelatih Persik Kediri Javier Roca menegaskan kepada skuatnya untuk mewaspadai semua lini, jelang lawan Persita Tangerang di Stadion Sultan Agung Bantul Yogyakarta, Jumat (3/12/2021) besok.

Diakuinya semua pemain Persita Tangerang mempunyai kekuatan, dibawah skuat asuhan pelatih berpengalaman Widodo Cahyono Putro. Dia berpesan tidak lengah, untuk fokus kepada satu pemain.

“Yang penting dari mereka semua punya komposisi pemain yang kuat, dan tim pelatih berpengalaman. Yang harus diwaspadai seluruh komponen dari pemain Persita,” kata Javier, saat konferensi pers sebelum pertandingan, Kamis (2/12/2021).

Baca Juga :  CEO Persik Kediri Sebut Stadion Brawijaya Belum Pasti Jadi Home Base

Dia mengungkapkan sudah menyiapkan skuatnya semaksimal mungkin, setelah menjalani laga sebelumnya, lawan Persebaya Surabaya. Sejauh ini, pemulihan kondisi pemain dilakukan hanya dalam waktu dalam 2 hari terakhir.

Dalam laga keras lalu, mengakibatkan sejumlah kondisi pemain utama skuat Macan Putih mengalami cidera. Pemain tersebut yakni Pemain berposisi belakang Dani Saputra dan Striker Septian Bagaskara.

Meskipun beberapa dilanda cidera, Javier tetap menargetkan tiga poin kemenangan atas lawan Persita Tangerang. “Besok semaksimal mungkin meski ada beberapa cidera. Tapi masih ada pilihan pemain lain, besok bisa meraih kemenangan 3 poin,” ujarnya.

Baca Juga :  Hindari Risiko Cedera, Manajemen Larang Pemain Persik Kediri Ikut Tarkam

Sementara itu, Pemain Persik Kediri Batu Otto menyampaikan siap bertanding dalam laga lawan Persita Tangerang. Strategi dan taktik siap dijalankan untuk meraih kemenangan 3 poin pad laga ini.

“Untuk Jumat (3/12) besok, kami siap semua menjalankan strategi yang diberikan untuk meraih 3 poin,” tukasnya.

 

 

Pewarta: Anis Firmansyah

Editor: Ubaidhillah